Breaking News

Camat Katapang Adakan Kunjungan Silaturahmi Pada Para Calon Kepala Desa Banyusari

Katapang ] Kab. Bandung, - Qjabar.com

Camat Katapang Drs. Yani Suhardi Setiawan MM, Kapolsek Katapang Kompol Kozasah SH, Danramil 0909/Pameungpeuk yang diwakili oleh Babinsa Desa Banyusari Serka Herman,Panwas Pildes Ahmad Aripin S. Sos, Penjabat Kepala Desa Banyusari Agus Sumarna S.  Ip, Ketua Pildes  Uep  Maulana, Ketua BPD Desa Banyusari Ence Kahfi serta Satpol PP serta Linmas kecamatan dan Linmas desa turut hadir, para calon yang. dikunjungi diantaranya, 1.   Suleman. 2. Sugiman. 3. Agus A' id. 4. Dindin Syahrudin. 5.  H. Didin Dino. Rabu 16/10/2019.

Dalam wawancaranya Kepala Desa Banyusari Agus Sumarna S. Ip, mengatakan, para calon Kepala desa dan tim kampanye harus bisa mentaati aturan yang telah dikeluarkan oleh Panitia Pildes dan aturan kesepakatan dengan yang telah disepakati, dan ciptakan wilayah Desa Banyusari yang aman dan kondusif.

Hal yang sama dikatakan oleh Camat Katapang Drs. Yani Suhardi Setiawan MM, para calon Kepala desa dan tim kampanye harus bisa menahan diri jangan. Terpancing oleh hasutan atau rayuan orang yang tidak bertanggung jawab, patuhi aturan yang telah dikeluarkan oleh Panitia Pildes dan aturan kesepakatan bersama ciptakan wilayah yang aman dan kondusif tanpa ada ekses dari pihak manapun.

Sementara itu Kapolsek Katapang Kompol Kozasah SH, mengatakan, para calon Kepala desa dan tim kampanye harus bisa menahan diri dari segala sesuatu yang bisa menimbulkan konflik, dan himbau untuk selalu menjaga keamanan dan keselamatan, dan siapa saja atau dari calon manapun untuk tidak membuat keonaran, dan tentunya pihak keamanan khususnya dari Kapolsek Katapang akan menindak tegas pelaku sampai tuntas.

Junalis.(Deden)

Tidak ada komentar