Breaking News

Camat dan Panwas Pildes juga Kanit Satpol PP Kec. Katapang Berharap Wilayahnya Aman Dan Kondusif

Katapang ] Kab. Bandung, - Qjabar.com

Pemilihan kepala desa serentak yang dilaksanakan diwilayah Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, ada 5 desa, diantaranya, 1. Desa Gandasari, 2. Desa Banyusari, 3. Desa Sangkanhurip, 4. Desa Cilampeni dan. 5. Desa Pangauban. Kamis 24/10/2019

Dalam wawancaranya Camat Katapang Drs. Yani Suhardi Setiawan mengatakan, bahwa pemilihan kepala desa yang dilaksanakan diwilayah Kecamatan Katapang sampai dengan saat ini Alhamdulilah masih bisa teratasi, dan ini juga berkat sinergitas dan kebersamaan dengan Kapolsek Katapang, Danramil 0909/Pameungpeuk beserta unsur-unsur lannya.

Satpol PP Kecamatan Katapang dan Linmas yang ada diwilayah Kecamatan katapang, selain dari itu menghimbau pada para calon Kepala desa dan tim kampanye serta masyarakat untuk ciptakan Pemilihan yang aman, tentram, lancar dan kondusif tanpa ada ekses dari pihak manapun, wabil khusus untuk seluruh unsur masyarakat yang mengikuti pemilihan kepala desa untuk berperan aktif menyalurkan suara pada tanggal 26 Oktober 2019, sebab suara masyarakat menentukan peminpin yang ada diwilayahnya masing-masing, untuk itu jangan lupa bahwa pada saat pencoblosan masyarakat harus hadir tepat pada waktunya.

Sementara itu Panwas Pildes Ahmad Aripin S. Sos mengatakan, para calon Kepala desa dan tim sukses harus bisa mematuhi aturan yang telah dikeluarkan oleh Panitia Pildes dan aturan kesepakatan bersama dan ciptakan pemilihan yang aman dan kondusif.

Sementara itu Kanit Satpol PP Kecamatan Katapang M. Sidik S. Sos, mengatakan, berbagai persiapan sudah disiapkan khususnya keamanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Katapang, tentunya Satpol PP dan Linmas yang ada diwilayah sudah mempersiapkan apa yang harus dilakukan,  sesuai dengan aturan dan perundang - undangan yang berlaku di Negara Republik Indonesia, dan mudah - mudahan pemilihan kepala desa yang ada di Kecamatan Katapang aman dan kondusif tanpa ada ekses dari pihak manapun.

Jurnalis.(Deden).

Tidak ada komentar