Breaking News

Calkades Cisayong No Urut 3 Siap Jadikan Desa Cisayong Lebih Santun dan Berakhlakul Karimah

Cisayong ] Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Ramainya pilkades serentak di kabupaten tasikmalaya mendorong Agus salim salah satu calon kepala desa nomor urut 3 siap untuk bersaing di pilkades desa cisayong kecamatan cisayong 24 oktober mendatang.

Saat ditemui di kediamannya agus salim calon kepala desa cisayong no urut 3 menjelaskan kalau dirinya mendapat dorongan dari keluarga dan beberapa tokoh masyarakat untuk mencalonkan diri menjadi kepala desa cisayong periode 2019-2025. Sabtu (19/10/2019).

Dengan visi misi "santun dan bijaksana" Agus salim menjelaskan kalau dirinya mengajak kepada masyarakat cisayong untuk bergotong royong demi terwujudnya desa cisayong yang adil, Makmur berakhlak mulia serta bijaksana.
Agus salim juga menjelaskan kalau semua calon mendapat peluang untuk menang di pilkades nanti tapi hanya ada 1 yang akan menjadi pemenang dan siapa pun yang kalah harus menerimanya dengan lapang dada dan menciptakan suasana kondusif.

Sementara Ridwan selaku ketua tim  Agus Salim menjelaskan bahwa dirinya merasa terbantu dengan adanya dukungan atau koalisi dari pihak Asep Rio karena sangat membantu dalam menyampaikan amanah.

Sementara Asep Rio selaku koalisi menjelaskan kalau maksud dan tujuannya memberikan dukungan terhadap Agus salim karena visi misi agus salim sesuai dengan yang diharapkan semua masyarakat cisayong.

"Saya pribadi bersama tim akan terus memperjuangkan Agus salim sampai terpilih menjadi kepala desa cisayong karena pribadi beliau bersih dan tidak pernah bermasalah. " ungkap Asep.

Jurnalis.(UJE)

Tidak ada komentar