Breaking News

Bersama Sobi, UBSI Tasikmalaya Turut Meriahkan Tasik Oktober Festival

Cihideung ] Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Pemerintah Kota Tasikmalaya mengadakan acara rutin yaitu Tasik Oktober Festival dalam rangka memperingati hari jadi Kota Tasikmalaya. Pagelaran TOF kali ini dimeriahkan dengan berbagai acara diantaranya adalah karnaval. Karnaval ini diadakan di sepanjang kawasan Jalan K.H. Zaenal Mustofa atau yang dikenal dengan pusat Kota Tasikmalaya dengan panjang rute kurang lebih 1 Km. Minggu 13 /10/2019.

UBSI Tasikmalaya tidak ketinggalan turut berpartisipasi dalam acara karnaval tahun ini yang bertemakan  “Gebyar Payung Geulis”. Dengan membawa icon Universitas Bsi yaitu sobat BSI atau biasa dikenal dengan Sobi, UBSI Tasikmalaya berhasil memeriahkan dan meningkatkan antusiasme penoton karnaval. Nampaknya, banyak sekali penonton yang antusias untuk berkenalan dengan Sobi bahkan juga banyak penonton yang meminta berfoto bersama dengan si Sobi ini.
Dengan turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, pihak UBSI Tasikmalaya berharap agar nama atau brand kampus UBSI Tasikmalaya semakin dikenal oleh masyarakat dan juga disambut positif oleh masyarakat Kota Tasikmalaya khususnya dan sekitarnya.

Dengan berpartisipasi dalam acara ini, otomatis nama UBSI Tasikmalaya semakin dikenal oleh masyarakat luas. Dengan membawa image cyber campus yang uptodate dan melekat dengan brand UBSi diharapkan masyarakat juga dapat menanamkan kepercayaan yang lebih tinggi kepada UBSI untuk mendidik putra putri mereka agar menjadi insan yang berguna bagi nusa dan bangsa, baik itu di bidang perindustrian ataupun teknologi.

Jurnalis : (dan/RCB)

Tidak ada komentar