Breaking News

Ayun Mulyana,S.Sos Beserta Warga Perumahan Garunggang Sambut Baik Kehadiran KJB

Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Bertempat di DKM Al Fatah Perumahan Garunggang, KJB (Komunitas Jum'at Berkah) Kota Tasikmalaya giat melakukan silaturahmi dan sekaligus bersih-bersih-bersih mesjid berikut halaman sekitarnya. Jum'at, 11/10/2019
hal tersebut guna menjalin tali silaturahmi,mempererat Ukhuwah Islamiyyah serta guna memakmurkan mesjid.

Kehadiran KJB di DKM Al Fatah pun disambut Ayun Mulyana,S.Sos beserta Jama'ah Mesjid Al Fatah, Ayun Mulyana,S.Sos kepada Qjabar menyampaikan ucapan terima kasih kepada KJB dibawah pimpinan H Asep Turo atas kunjungan beserta kehadirannya di DKM Al Fatah Perumahan Garunggang, semoga hal tersebut dapat menggugah serta menjadi pendorong kecintaan warga masyarakat terhadap baitullah atau mesjid, diharapkan pula khususnya bagi generasi muda menjadi pendorong dan penyemangat serta rasa memiliki akan keberadaan mesjid Al Fatah, ibarat dalam pepatah Ayun Mulyana,S.Sos mengingatkan Subbanul Yaumi Rizaalul Ghoddi bahwa pemuda hari ini merupakan bapak dihari esok".

Berputarnya waktu seiring berjalannya zaman generasi saat ini sangat sedikit yang memakmurkan mesjid, semoga apa yang dilakukan KJB menjadi motifasi dan mendorong kecintaan kita guna memakmurkan mesjid,baik dengan menjaga kebersihannya, meramaikannya dengan thalabul ilmi dan hal-hal yang berkenaan dengan ubudiyyah. "Terangnya.

Diharapkan melalui moment seperti ini, dapat terjalin komunikasi dan hubungan yang baik tanpa membeda-bedakan kasta ataupun keturunan serta terciptanya keamanan,kenyamanan dan ketentraman dalam bermasyarakat sehingga terjalinnya kesatuan dan persatuan bangsa.

Ide dan Gagasan yang telah dibangun H.Asep Turo melalui KJB Komunitas Jum'at Bersih semoga menjadi motifasi bagi kita bersama,harap Ayun Mulyana,S.Sos.

Dalam acara Jum'at Berkah tersebut dihadiri Pengurus DKM,Tokoh Agama,Ulama,irma  dan warga setempat. Sementara Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs.H.Muhammad Yusuf menambahkan ucapan terima kasihnya dan mengafresiasi atas kehadiran KJB di DKM Al Fatah Perumahan Garunggang. "Ujarnya.

Usai melaksanakan bersih-bersih mesjid,KJB laksanakan Sholat Jum'at bersama dan bagikan makanan kepada seluruh Jama'ah mesjid DKM Al Fatah.

Semoga Jum'at Berkah menjadi keberkahan bagi kita semua guna menjalin tali silaturahmi,memperkokoh Ukhuwah Islamiyyah serta terciptanya kehidupan yang damai.

"Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofur" sebuah kota yang aman,damai dan senantiasa dirahmati serta di diberkahi Allah SWT. Pungkas Ayun Mulyana,S.Sos

Jurnalis./DIDI

Tidak ada komentar