Breaking News

Anggota DPRD Kabupaten Bandung Hadiri Kampanye H. Amin M. Barkah ST, Diwilayah Desa Margahayu Selatan

Margahayu ] Kab.Bandung, -Qjabar.com

Kampanye untuk Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, kini giliran nomor urut 1. H. Amin M. Barkah, dalam kampanye damai tersebut turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten dari Fraksi Golkar H. Yanto Setianto,  Camat Margahayu Mochamad Ischaq S.Sos, Panwas Pildes A. Andi Komala SH, Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin SH,  Danramil 0926/Margahayu Kapten Infantri Rd. Heri Supardan, ketua P2KD Desa Margahayu Selatan Ir. H. Asep Shofana beserta anggota, Ketua BPD Desa Margahayu Selatan Nono Sumarno beserta anggota dan tokoh masyarakat H. Toma serta tim kampanye/tim sukses dan masyarakat yang pro terhadap H. Amin. Rabu 23/10/2019.

Dalam wawancaranya H. Amin M. Barkah mengatakan, ucapan terimakasih pada anggota DPRD Kabupaten Bandung, H. Yanto Setianto yang telah hadir untuk memberikan dukungan serta terimakasih juga pada Muspika, Ketua P2KD beserta anggota, Ketua BPD beserta anggota, tokoh agama, tokoh masyarakat serta seluruh masyarakat Desa Margahayu Selatan yang telah menghadiri kampanye, dan semoga apa yang diinginkan masyarakat bisa terwujud, oleh karena itu sebagai mantan Kepala Desa Margahayu Selatan untuk periode 2013 - 2019 ingin melanjutkan apa yang belum terlealisasikan pada saat masih menjabat, oleh karena itu untuk melanjutkan program yang harus diselesaikan, maka seluruh masyarakat yang ada diwilayah Desa Margahayu Selatan, nanti pada tanggal 26 Oktober 2019, jangan lupa untuk mencoblos nomer urut satu (1), H. Amin M. Barkah, karena suara masyarakat menentukan peminpin Desa Margahayu Selatan.

Sementara itu Ketua P2KD Desa Margahayu Selatan Ir. H. Asep Shofana mengatakan, ucapan terimakasih pada seluruh calon Kepala desa, tim kampanye dan tim sukses yang ada di Desa Margahayu Selatan, karena dalam orasinya (berkampanye) ciptakan wilayahnya yang aman, nyaman, tentram, lancar dan kondusif, dan semoga pada saat masa tenang dan pada saat pencoblosan, wilayah Desa Margahayu Selatan aman dan kondusif tanpa ada ekses dari pihak manapun. Amin

Ditempat terpisah anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Golkar, H. Yanto Setianto mengatakan, kedatangannya merupakan wujud motifasi, dukungan dan dorongan agar dalam pencoblosannya nanti pada tanggal 26 Oktober 2019, H. Amin M. Barkah, dengan nomor urut satu (1),  mendapatkan kemenangan.

Jurnalis.(Deden)

Tidak ada komentar