Breaking News

Anggota DPRD Kabupaten Bandung Dari Fraksi Golkar Berikan Ucapan Selamat Pada H. Amin M. Barkah Di Rumahnya

Margahayu ] Kab.Bandung, - Qjabar.com

Pemilihan kepala desa yang dilaksanakan di Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, berakhir, dan nomor urut 1. H. Amin M. Barkah memperoleh suara terbanyak, dengan perolehan suara 8.502 suara, Sementara pasangan Nomor urut 2.H. Ahmad syamsurrijal, mendapatkan suara 3. 475 suara, dan untuk nomor urut 3. H. Dendi Kusdiar mendapatkan suara 1. 578 suara, dengan demikian H. Amin M. Barkah menang dalam pemilihan Kepala Desa Margahayu Selatan.

Dalam wawancaranya Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Golkar, H. Yanto Setianto saat berkunjung kerumah H. Amin mengatakan, ucapan selamat pada H. Amin yang telah memenangkan suara pada pemilihan kepala Desa Margahayu Selatan, Semoga dengan terpilihnya kembali H. Amin, kelanjutan program Desa Margahayu Selatan akan terus dilanjutkan, dan semoga dengan kepeminpinan beliau Desa Margahayu Selatan akan bertambah maju, mandiri dan berdaya saing.

Hal yang sama dikatakan oleh Kaur Pembangunan Desa Margahayu Selatan, Yayat Supriatno, ucapan selamat pada H. Amin M. Barkah yang terpilih kembali jadi Kepala Desa Margahayu Selatan, karena bisa memenangkan pada pemilihan kepala desa yang dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober 2019, semoga dengan kepeminpinan H. Amin, Desa Margahayu Selatan akan terus meningkat dari seluruh program yang ada di Desa Margahayu Selatan.

Ditempat terpisah H. Amin mengatakan, ucapan terimakasih pada anggota DPRD Kabupaten Bandung, khususnya H. Yanto Setianto yang telah memberikan dukungan, dorongan dan motifasi sehingga dalam pemilihan Kepala Desa Margahayu Selatan, bisa memenangkannya, tak lupa juga ucapan terimakasih pada tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat atas dukungan, kepercayaan dan partisipasi pencoblosan, semoga apa yang telah bapak, ibu, adik berikan bisa mendapatkan amalan yang setimpal dari Alloh Subhanawatalla,  Amin.

Jurnalis.(Deden)

Tidak ada komentar