Breaking News

Anang Pradita Managing Director Sugarlive Akan Hadir di UBSI Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Sugarlive merupakan aplikasi streaming asli dari indonesia.Karena dikelola dan dikembangkan oleh orang lokalnya, Sugar diharapkan bisa menjadi platform live broadcast yang lebih memahami konsumen utamanya yaitu para generasi muda lokal itu sendiri. Sugar bisa menjadi sarana pemenuh kebutuhan komunikasi dan interaksi serta sebagai media sosial khusus hiburan bagi generasi masa kini.

Teknologi yang semakin canggih membuat komunikasi di zaman now jadi makin mudah untuk dilakukan. Bayangkan, begitu banyak aplikasi dengan fitur-fitur menarik dan beragam yang menunjang kita untuk berkomunikasi dan berinteraksi angsung. Mulai dari pesan singkat, saling bertukar suara hingga bisa bertatap muka secara langsung lewat video. Dan tentunya kita sudah enggak asing kan dengan aplikasi video call hingga aplikasi live streaming.
Anang Pradipta seorang Managing Director Sugarlive akan hadir di kampus Universitas Bina Sarana Informatika kampus Tasikmalaya, beliau akan mengisi acara Seminar Kewirausahaan Jadi Pengusaha Sebelum Wisuda dengan tema  “Entrepreneurship For a Better Future”  untuk para mahasiswa UBSI Tasikmalaya . Acara ini akan berlangsung hari selasa, 15 Oktober 2019 di aula kampus UBSI Tasikmalaya.

“Seminar Wajib Kewirausahaan ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai bentuk media pembelajaraan bagi para mahasiswa ubsi dalam mengaplikasikan matakuliah kewirausahaan yang mereka pelajari” ujar Bapak Agung Baitul Hikmah sebagai Pimpinan kampus UBSI Tasikmalaya.

“Seminar ini sebagai media untuk menjembatani mahasiswa untuk menjadi start Up di bidang IT serta bagaimana para mahasiswa dapat mencari peluang untuk memulai start up serta trik dan langkah yang akan di sharingkan oleh pak anang sebagai pembicara pada seminar ini” ujar bapak Deddy Supriadi, M.Kom sebagai Kaprodi SI UBSI Tasikmalaya.

Jurnalis : (dan/DLV)

Tidak ada komentar