Breaking News

Ajo Siap Tarung di Pilkades Serentak di Desa Rajapolah Tasikmalaya

Rajapolah ] Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Majunya Ajo sebagai calon kepala Desa Rajapolah kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, di pilkades serentak 2019. Pada tanggal 24 Oktober 2019 bulan ini. Selasa 15/10/2019.

Dengan modal pengalaman mulai dari Rt, Karang taruna, BPD, Juga sekarang sebagai ketua Hipar (Himpunan Pasar Rajapolah) dan aktip dari kelembagaan , siap tarung di pilkades serentak sebagai calon Kades Rajapolah.

Setelah mendapatkan nomor urut 1 sebagai calon kades Rajapolah , dengan menonjolkan Visi dan Misi , untuk melanjutkan program yang sudah berjalan menuju yang lebih baik.

Terutama dalam infrastruktur, pertumbuhan ekonomi, pertanian serta program untuk kesejhtaraan masyarakat terutama di Desa Rajapolah.
Ajo selaku calon kades Rajapolah nomor urut 1 menyampaikan, " dengan dorongan pribadi sendiri ingin membangun Desa Rajapolah dan serta dorongan keluarga bahkan dukungan para tokoh juga ulama yang ada di Desa Rajapolah.

"Kami juga berharap dalam pelaksanaan pilkades serentak ini, bisa berjalan lancar damai dan kondusip, "harapnya.

Sementara Toni Rohman selaku warga menambahkan, "kami sangat mendukung sekali majunya Ajo sebagai Calon Kades Rajapolah, terutama bisa meningkatkan menuju yang lebih baik, terutama kemajuan pasar Rajapolah, "katanya.

Di tempat yang sama Agus selaku warga juga menuturkan, "sesuai visi dan misi nya Ajo masuk nya di pilkades sangat tepat karna pihak warga juga pingin ada perubahan, terutama Pasar Rajapolah, "Singkat Agus Nur.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar