Breaking News

Ahmad Iksan SE.(Deden) Terpilih Jadi Kades Baru Desa Tarumajaya

Kertasari [Kab.Bandung - Qjabar.com

Sudah sekian lama Warga Desa Tarumajaya, Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung,  m
endambakan Kades baru akhirnya terwujud. Dengan terpilihnya Ahmad Iksan SE.(Deden) calon  Kades nomor urut 5 menjadi Kepala desa periode 2019-2025 . Merupakan sejarah bagi warga desa Tarumajaya.

Sekian tahun kebelakang  Desa Tarumajaya belum punya kades baru,  hari ini kami di percaya menjadi kepala desa dalam kondisi  apa adanya. Kami berangkat dari awal ikut pilkades, di dukung oleh masyarakat. "Terus terang, kami bertegad mencalonkan diri dengan kolidor yang benar, hari ini kami buktikan ternyata mayoritas masyarakat desa Tarumajaya betul -betul  mendukung kami," ujar Ahmad Iksan yang di sapa  Deden pada Qjabarcom di tempat tinggalnya,Senin (28/10/).

Deden menambahkan, Puji Syukur  alhamdulillah antusias warga masyarakat desa Tarumajaya sangat mendukung kami,  dengan  angka yang  sangat sindifikan mencapai 5.223 dari jumlah 8500 suara yang masuk,  ini semua  merupakan  kepercayaan warga masyarakat terhadap kami sangat luar biasa,"tambahnya.

Ia juga  mengucapkan rasa syukur allhamdulilah pada allah Subhanahu Wa Ta' ala, dan pada Ibu, keluarga, se- propesi tidak lupa pada relawan- relawan kami, yang ter sebar di 28 Rw. Kami juga ucapkan terimakasih pada ketua  P2KD, Panwas,  pemerintahan desa dan semua unsur yang  sudah mendukung dalam pelaksanaan pilkades serentak di desa tarumajaya tahun 2019  dengan rukun dan damai,"ucapnya.

Deden melanjutkan, sebelum pelantikan kami  akan menyiapkan agenda kerja dulu yang disusun oleh kami dan tim."  Kemudian, kami juga akan mencoba  memperkuat berbagai lini  di desa Tarumajaya. "Supaya, setelah dilantik nanti tidak sulit untuk melangkah .
Selain itu,  kami juga masih menerima warga untuk bersilaturami yang begitu antusias mendukung kami," tutur Deden .

"Saat ditanya setelah dilantik apa yang akan dilakukan ?  Menurutnya, sesuai amanat Bupati bandung semua calon kepala desa yang terpilih setelah dilantik, dalam 100 hari kerja harus membuat gebrakan . Insya allah kami, akan membuat langkah - langkah kongkrit sesuai visi misi yang kami buat seperti, restrukturisasi  perangkat desa penguatan lembaga- lembaga  desa,  kemudian membuat  komitmen dengan stiholder yang ada di desa Tarumajaya," tuturnya.

Deni melanjutkan, mungin semua tahu hari ini  desa Tarumajaya  merupakan desa yang paling penting.

Di Negara Indonesia ini. "Kita,  harus rumuskan dalam konsep bahwa, masyarakat tarumajaya jangan jadi penonton di kampungnya itu sendiri. "Kalau langkah teknisnya, kami belum  bisa sampaikan," lanjutnya.

Ia juga berharap, "masyarakat desa Tarumajaya paham bahwa masih banyak pekerjaan rumah  desa Tarumajaya yang harus di selesaikan. "Tentunya kami,  setelah dilantik nanti akan berusaha sekeras mungkin . Kita  akan bekerja dari 0 kami yakin  mungkin mins ples nya bisa 5,10,15  seterusnya.

"Karena, yang  paling susah  merubah pola pikir masyarakat sekian tahun kebelakang, sekarang kami akan ubah dengan sesuatu yang baru,  itu mungkin yang paling susah..
"Tapi, insya allh  akan kami lakukan  sesuai kemampuan kami,"tutup Kades yang terpilih itu.

Jurnalis.(Uden)

Tidak ada komentar