Breaking News

Ading Calkades Nusawangi No Urut 2 Siap Menang di Pilkades Serentak Besok

Nusawangi ] Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

ADING yang awalnya aktif SEBAGAI ketua karang taruna desa nusawangi kini mencalonkan kepala desa dengan dorongan dari pihak keluarga serta para tokoh masyarakat. Setelah ditetapkannya nomor urut 2 Ading yang dikenal dengan sebutan ayah dani optimis dan siap menang di pilkades serentak besok untuk menjadikan desa nusawangi "Maju desanya Makmur warganya". Selasa kemarin 22/10/2019.

Dengan visi berbakti dan melayani masyarakat secara lillah ading ingin memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat serta visi ingin menjadikan desa nusawangi yang beriman dan berakhlakul karimah ading berharap kalau dirinya menang di pilkades nanti dirinya akan mengedepankan pemberdayaan masyarakat serta meningkatkan roda perekonomian masyarakat.

Ading juga menghimbau Kepada seluruh timnya agar di waktu hari tenang sampai hari H selalu menjaga kondusifitas agar tidak terjadi benturan atau gesekan dengan tim lainnya.

Sementara menurut Junaedi selaku tim sukses menjelaskan kalau dirinya siap mendukung sepenuhnya berkat dedikasi ading yang dari dulu tanpa pamrih untuk membangun desa.

"untuk saat ini dukungan buat pa ading mencapai di atas 60% dan mudah-mudahan kedepannya bisa mencapai 80 %, jika beliau menang nanti saya akan terus kawal beliau sampai masa jabatannya habis" ungkap Junaedi.

Jurnalis.(UJE)

Tidak ada komentar