Breaking News

Ade Rojak Menang Telak Dalam Pemilihan Kepala Desa Karangresik

Jamanis ] Kab.Tasikmalaya Qjabar.com

Kab.Tasikmalaya hari ini menggelar Pilkades serentak,Kamis 24/10/2019. Salah satunya Desa Karangresik Kec.Jamanis, Pemelihan kepala desa dilaksanakan secara Langsung,Bebas dan Rahasia.

Saat dikomfirmasi Qjabar.com Imat Ruhimat,S.Pd selaku Ketua Pilkades menuturkan, "Pilkades Karangresik tahun ini diikuti 2 Calon Kepala Desa Yakni II dan Ade Rojak. Keduanya merupakan Putra terbaik Desa Karangresik Kec.Jamanis. Dan pada pertarungan kali ini Ade Rojak mengungguli lawannya dengan perolehan suara terbanyak 1905 suara sementara pesaingnya II memperoleh 420 suara.

Ditambahkan Imat Ruhimat,S.Pd alhamdulillah semua acara dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar,aman,damai sesuai harapan dan telah menghasilkan Kepala Desa Terpilih.

Tidak itu saja bahkan seluruh panitia mampu menyelesaikan penghitungan suara lebih awal dari jadual yang telah direncanakan, tepat waktu,intinya kita sebelum asar telah menyelesaikan semua hajat demokrasi begitupun surat suara sudah dihitung dan ditanda tangani kedua saksi dari masing-masing calon serta semua saksi setuju atas hasil penghitungan,ini semua berkat kerjasama dan kekompakan seluruh panitia Pilkades dalam menjalankan tugasnya, "pungkas Imat Ruhimat,S.Pd.

Sementara PJS Kepala desa Karangresik Agus menambahkan,pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia Pilkades yang telah gigih dan bersemangat dalam menjalankan tugas dan kewajibannya hingga pelaksanaan Pilkades kali ini berjalan dengan aman,damai dan telah menghasilkan  pemimpin baru, Kepala Desa baru,semoga dengan terpilihnya Ade Rojak menjadi Kepala desa dapat membawa perubahan serta kemajuan dan kemandirian bagi warga masyarakat desa Karangresik. "Pungkasnya.

Sementara Ade Rojak ditempat kediamannya, menuturkan kepada qjabar.com ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat desa Karangresik yang telah memberikan kepercayaan dan memberikan hak suaranya,hingga dirinya terpilih menjadi Kepala Desa 6 tahun kedepan setelah dilantik,semoga amanah dan kepercayaan yang diberikan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Dan mari kita bersama-sama bangun desa Karangresik,bersama kita bisa, bersama kita wujudkan seluruh impian dan harapan warga desa Karangresik menuju kemandirian,pungkas Ade Rojak.

Jurnalis.(DIDI)

Tidak ada komentar