Breaking News

Ade Lukmanul Hakim,AMD Terpilih Kembali Sebagai Kepala Desa Tanjungmekar

Jamanis ] Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Pesta Demokrasi dalam bursa Pilkades serentak telah dilaksanakan di Kab.Tasikmalaya pada hari Kamis,24 Oktober 2019. Salah satunya di desa Tanjungmekar Kec.Jamanis yang diikuti 5 Calon Kepala desa, salah satunya petahana Ade Lukmanul Hakim,AMD yang kembali manggung diperiode ke 2.

Sang petahana ternyata mampu bersaing dan bisa mempertahankan jabatannya,serta mampu mengungguli 4 rival lainnya.

Saat dimintai keterangan Qjabar.com, Ditempat kediamannya jum'at,25/10/2019.
Ade Lukmanul Hakim,AMD menuturkan, "alhamdulillah pesta demokrasi usai sudah kita lakoni bersama dan aspirasi suara masyarakat pun tersalurkan melalui bilik suara, guna menentutan dan memilih Kepala desa periode 2019-2025. Dan alhasil alhamdulillah,walau pada awalnya belum yakin, ternyata dirinya kembali terpilih  sebagai Kepala desa Tanjungmekar,intinya kemenangan ini merupakan kemenangan rakyat. "Ujarnya.

Ditambahkan Ade semoga atas terpilih dirinya kembali sebagai Kepala Desa,ini merupakan sebuah anugrah atas kepercayaan yang diberikan Allah SWT serta kepercayaan masyarakat guna memimpin kembali dan melanjutkan rencana kerja diperiode berikutnya.

Kepada seluruh warga masyarakat desa Tanjungmekar mari kita lupakan perbedaan pendapat,beda pilihan merupakan hal yang wajar dan berbeda dukungan dihari kemarin kita lupakan, mari kita pokus membangun kembali kesatuan dan persatuan dengan mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh tali persaudaraan guna mewujudkan pembangunan seutuhnya bagi kemajuan dan kemandirian Tanjungmekar dimasa yang akan datang, harap Ade.

Dan jauh lebih berguna kita menatap kedepan demi terwujudnya kesejahteraan dan peningkatan pemberdayaan warga masyarakat Tanjungmekar pada khususnya. Mari secara bersama,bergotong royong dan bahu membahu wujudkan asfirasi warga, sebab saya sadar betul di periode kemarin masih banyak yang belum terealisasi ,semoga diperiode yang akan datang lebih kita prioritaskan secara bersama . "Ujarnya.

Akhir kata,Ade Lukmanul Hakim,AMD mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah mendukung dirinya untuk kembali memimpin sebagai kepala desa, dan kami haturkan terima kasih pula kepada seluruh panitia Pilkades,Aparat Keamanan,BPD,LPMDes,MUI,Karang Taruna,PKK dan segenap lapisan masyarakat,atas terselenggaranya Pilkades secara aman,damai dan sukses. "Pungkasnya.

Jurnalis.(DIDI)

Tidak ada komentar