Breaking News

A. Sarip Hidayatuloh, Calon Kades Santana Mekar Siap Membangun Bila Terpilih di Pilkades 2019 ini

Cisayong ] Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Dengan Lolosnya seleksi calon kepala desa di wilayah  kecamatan cisayong kab – Tasikmalaya. A. Sarip Hidayatuloh, yang berasal dari kampung citepus  Desa santana mekar, kecamatan Cisayong. Ia adalah salah satu calon yang mengikuti pilkades serentak tahun 2019 ini. Selasa. 15 oktober 2019

A. Sarip hidayatuloh  selaku Bakal Calon Kepala Desa santana mekar  memaparkan, "bahwa dirinya mewakili generasi muda dimana generasi kepemimpinan oleh kaum muda  / kaum milenial menjadi suatu yang wajib bagi saya secara pribadi.serta diiringi dengan  suara nurani dan berkat  dukungan dari keluarga juga  yang menjadi  spirit untuk melangkah  di ajang pilkades serentak  2019 ini. "Paparnya.

Dengan harapan yang tulus Calon kepala desa ini ingin mewujudkan desa santana mekar menjadi desa  yang mandiri dengan targetan  waktu di 2024,  jadi sebelum masa jabatannya  yang 5 tahun targetan desa mandiri tercapai oleh desa santana mekar,

Adapun  visi misi  nya adalah, membangun pemerintahan desa santana mekar yang transparan terhadap masyarakat, karena mungkin itu yang akan menjadi penopang kemajuan dan partisipasi masyarakat terhadap pemerintahan desa, pemberdayaan masyarakat yang sesungguh sungguhnya jadi bukan pemberdayaan yang hanya sebatas retorika. Serta membangun santana mekar yang berseka, artinya bersih, sehat, kompak, aman dan membangun kaum muda produktif pada hal hal ekonomi.

A.Sarip Hidayatuloh mengatakan, "kalau saya terpilih menjadi kepala desa santana mekar saya akan mengedepankan yang paling utama adalah bagaimana saya  bisa menunjang perekonomian masyarakat sementara di desa yang menjadi tulang punggung perekonomian adalah pertanian. Maka itulah yang akan saya dorong dimana kesejahteraan petani harus dibantu memfasilitasi apa yang dibutuhkan untuk kesejahteraan  petani. "Tegasnya.

Harapan menjelang pilkades serentak ini A. Sarip mengungkapkan. "Semoga pilkades ino menjadi menjadi  media daripada  pendewasaan partisipasi masyarakat desa terhadap hajatan politik di tingkat desa berjalan secara aman damai sukses tanpa ekses dan juga terhindar dari money politik dan dari siapapun baik dari kandidat maupun dari tim sukses. "Pungkasnya.

Jurnalis  (U. J. E.)

Tidak ada komentar