Breaking News

Warga Temukan Mayat Pria di Pinggir Sawah Kampung Godebag Kec. Pageurageung

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Warga menemukan sesosok mayat pria di pinggir sawah di kampung Godebag Rt.05,Rw.02 Blok.Bagjan Desa Tanjungkerta, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.Selasa (9/9/2019) pagi. Mayat tersebut diduga mengidap penyakit darah tinggi.

Penemuan mayat itu menggegerkan warga Desa Tanjungkerta. Mayat pertama kali ditemukan oleh Tini warga Kampung Cikoraji Pagerageung sekitar jam 08.00 saat saksi akan mencari rumput di sawah. Kondisi mayat terkelungkup di saluran irigasi. Mayat laki-laki itu diduga akibat darah tinggi,mayat mengenakan, baju berwarna abu tua, dan celana hitam biru.

Warga selanjutnya melaporkan penemuan mayat kepada Polsek Pagerageung. Tidak lama kemudian, sejumlah polisi datang ke lokasi kejadian dan mengevakuasi mayat korban itu.
Tim identifikasi Polsek Pagerageung yang dipimpin oleh Iptu Nandang R.SH,dan tim medis Puskesmas Pagerageung mendatangi ke lokasi kejadian.

“Mayatnya sesosok pria identitas bernama H.Didi warga  godebag dikrahui kondisinya tadi tengkurap tak bergerak,”ujar Kapolsek Iptu Nandang R.SH.

Petugas Satreskrim Polsek Pagerageung
masih menangani kasus dugaan pembunuhan ini. Polisi telah meminta keterangan dari sejumlah saksi mata dan menunggu hasil visum mayat tersebut untuk mengetahui penyebab korban tewas.

Jurnalis (dan)

Tidak ada komentar