Breaking News

Warga Komplek Cikahuripan Antusias Sambut Kedatangan   Rubby Nur Habibi

Kab.Bandung - Qjabar.com

Ratusan Warga masyarakat  Komplek Bukit Indah Cikahuripan Rw 16, Desa Ciheulang, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. Antusias menyambut kedatangan Rubby Nur Habibi Calon Kades Desa Ciheulang nomor urut 1 periode 2019-2025.

Kedatangan Rubby Nur Habi calon Kades Ciheulang itu, selain di sambut warga   juga disambut baik oleh ketua Rw 16 H.Edi Kusnadi, dan para panitia pelaksana kegiatan hari jadi komplek Bukit Indah Cikahuripan ke 25 tersebut.

Sementara Warga  dan peserta lomba senam didepan Rubby Nur Habibi, menyambut dengan  teriakan  yel - yel. Hidup Desa Cihelang baru...! Hidup Kang Rubby...! Hidup Nomor 1,"   teriak Warga Komplek Bukit Indah Cikahuripan  minggu (15/9/2019).

Rubby Nur Habibi menjelaskan, maksud dan tujuan kedatangan dirinya ke wilayah Cikahuripan, untuk menghadiri undangan acara lomba senam Ibu - Ibu dalam rangka hari jadi komplek Bukit Indah  Cikahuripan ke 25 yang digelar  pengurus  Rw 16 Desa Ciheulang.

Selain itu menurutnya, barusan kami dengar ada teriakan warga yang selalu kekurangan air bersih,  keluhan warga tersebut akan kami tampung untuk jadi bahan program kami," jelas Rubby .

Rubby menambahkan, masalah Sarana air bersih, itu merupakan tanggung jawab bersama antara  pemerintah dan masyarakat . "InsyaAllah jika dirinya terpilih jadi  kepala Desa Ciheulang, akan kami programkan keluhan warga tersebut," tutur Rubby.

Lebih jauh  Rubby Nur Habibi  mengatakan,  antusiasme  warga dalam sambutan tersebut dirinya tak akan lupa, ini semua  merupakan sejarah buat kami, seperi waktu kami daptar jadi balon calon kades,  tadinya berangkat dari rumah  hanya 5 Orang.

"Ternyata,  Ribuan warga sudah menunggu untuk mengantar kami mendaptar.
Hal tersebut juga suatu kehormatan dan  sejarah buat  kami,  akan disimpan dalam lubuk hati kami," kata Rubby.

Dirinya mengucapkan, banyak terimakasih pada warga dan para pengurus Rw 16 serta panitia kegiatan Hari jadi komplek Bukit Indah Cikahuripan, atas undangan dan sambutan yang antusias ini.

Kami juga ucapkan terimakasih khususnya  Bpk.H.Edi Kusnadi atas kerendahan hatinya, yang awalnya beliau mau daptar jadi balon calon kades, beliau rela melepasnya dan sekarang bersama - sama dengan dirinya untuk membangun Desa Ciheulang lebih maju dari sebelumnya.

"Semoga, bpk H.Edi Kusnadi dan semua warga komplek perumahan tersebut sehat, sejahtera,dan semua warga diberi kelancaran semua aktifitasnya," ucapnya.

Dirinya juga berharap mudah -  mudahan antusiasme warga   tersebut,  tetap  teguh  dalam menentukan pilihan pada dirinya dan melaksanakan hakpilih  sebaik - baiknya .
"Sehinga pilihan tersebut ,  menjadi kebaikan untuk warga masyarakat Desa Ciheulang dan kebaikan buat  dirinya.

"Dirinya yakin , warga  melaksanakan pilihannya sesua keikhlasan  hatinya," harap Rubby Nur Habibi.

"Jika dirinya  terpilih jadi Kades  Desa Ciheulang, mudah - mudahan Masa depan Desa Ciheulang  lebih maju dan berdaya saing," harap Rubby.

Sementara menurut H.Edi Kusnadi mengatakan  dirinya tetap   teguh  dalam membantu kang Rubby hingga pelaksanaan.

H.Edi juga mengucapkan terimakasih, pada  Rubby Nur Habi, H.Rahmat, Hj Marian dan rombongan yang telah hadir di acara Hari Jadi Bukit Indah Cikahuripa yang ke 25 ini.
Terutama pada H.Rahmat dan HJ.Mariam,  dua tokoh tersebut merupakan mantan  Kepala Desa Ciheulang yang terdahulu sebagai  pelaku sejarah berdirinya Komplek Cikahuripan,"ujarnya.

Edi juga berharap, mudah -  mudahan Kang Rubby Nur Habibi  terpilih jadi Kepala Desa Ciheulang periode 2019-2025.  "Jika beliau terpilih,  kedepan     , Desa  Ciheulang lebih maju lagi kuhususnya untuk warga Cikahuripan  ,"  pungkas Edi.

Jurnalis.(Uden)

Tidak ada komentar