Breaking News

Sulaeman Calon Kades Banyusari nomor urut 1. "Satu langkah kedepan lebih Baik" Maju, Mandiri Dan Mampu Berdaya Saing

Banyusari | Kab.Bandung - Qjabar.com

Sulaeman nomor urut 1 Calon kades Banyusari menjelaskan, rasa syukur yang dalam kepada alloh swt yang telah mengabulkan Do'anya dan masyarakat pendukung dalam perolehan nomor urut 1 adalah nomor keinginannya saat penetapan calon dan pengundian nomor.

Saat dikompirmasi Q jabar.com Sulaeman memaparkan, Rasa terima kasih pula kepada para ibu ibu yang hadir setelah acara penetapan nomor urut 1, Dengan mengadakan kegiatan syukuran di pos pemenangan nomor urut 1 di rumah calon kades. Antusias masyarakat Banyusari dalam acara syukuran tersebut tidak lepas dari aturan, Sehingga acara tersebut murni tidak ada unsur Kampanye." jelas Sulaeman.

Lanjut Sulaeman, Dirinya berharap apabila jadi kepala Desa Banyusari kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, Akan merubah tatanan pemerintahan Desa Banyusari yang lebih Baik. Sehingga kedepannya setiap pelaksanaan program pemerintah untuk masyarakat bisa terorganisir dengan tertib dan benar." Ungkapnya kamis 19/09/2019.

Setiap program pemerintah Daerah dan pusat, Nantinya akan di bahas terlebih dahulu dengan unsur terkait seperti BPD dan LKMD serta tokoh masyarakat RT dan RW, karena pihaknya mengacu pada transfaransi dan masyarakat penerima manfaat betul betul terserap.

Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan, Perekonomian dan kesejahteraan masyarakat akan menjadi Skala prioritas pihaknya demi kemajuan dan peningkatan Desa Banyusari yang lebih baik.

Berdasarkan pengalaman selama ini, Sulaeman yang sehari harinya bertugas di Desa Banyusari selaku Sekertaris Desa (Sekdes) merasa terdorong untuk ikut andil dalam Pilkades serentak 2019, Ditambah lagi Dukungan keluarga serta masyarakat Desa Banyusari dengan tujuan  atau niat pihaknya yang mengharapkan adanya perubahan yang lebih baik pemerintahan Desa Banyusari.

"Sebetulnya sejak tahun 2003 sampai sekarang saya melihat dan berharap adanya perubahan. Baik struktur pegawai Desa yang harus mumpuni dalam melaksanakan tugas selaku pelayan masyarakat. Serta paham juga dalam pelaksanaan program Desa dan program Pemda serta pusat, melalui RPJMD yang telah dimusyawarahkan melalui Musrembang desa. Dan nantinya akan melangkah ke Musrembang kecamatan dan musrembang kabupaten."

Semoga harapan pihaknya dapat terwujud dan bukti nyata dalam perubahan yang lebih baik, Agar masyarakat Desa Banyusari dapat lebih baik dalam peningkatan di segala bidang dan sejahtera.

Jurnalis.(R Kurnia)

Tidak ada komentar