Breaking News

Sukamto Wijaya Dapatkan  Nomor  Urut 1 Calon Kades Mekarsari

Kab.Bandung- Qjabar com.

Hasil sidang Pleno Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kades  Desa Mekarsari, periode 2019 - 2025  yang di gelar P2KD  di Gedung kantor Desa Mekarsari, Kecamatan Ciparay, Sukamto Wijaya, di tetapkan sebagai peserta Calon Kepala Desa Mekarsari Nomor urut 1  periode 2019- 2025.

Di sela - sela  penetapan Nomor urut tersebut Sukamto Wijaya mengatakan , guna masa depan Desa Mekarsari  lebih maju, kami siap kembali  mengabdi  pada Desa Mekarsari untuk mengikuti lagi  pilkades serentak di Desa Mekarsari yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober 2019 mendatang,  kata Sukamto Wijaya.

Sukamto menuturkan,  kami tidak banyak janji,  tapi dibuktikan dengan kerja nyata yang sudah kami lakukan. Kami mohon doanya  pada semua warga, agar terpilih kembali menjadi Kepala Desa Mekarsari.

"Karena, masih ada sisa pekerjaan yang belum selesai, ujjar  Sukamto Wijaya,

Sukamto Wijaya menerangkan,  semenjak menjabat jadi kepala desa kami , sudah melaksanakan  Membangun infrastruktur sarana jalan kurang lebih 3 km ,  sudah melaksanakan program pemberdayaan  masyarakat dan sudah melaksanakan peningkatan ekonomi masyarakat serta peningkatan  lainnya,  terang  Sukamto.

Mudah - mudahan jika terpilih kembali  kami,  akan melanjutkan sisa pekerjaan dan program  - progran kami, "Sehingga, Desa Mekarsari lebih maju mandiri dan berdaya saing dengan desa yang lain, ucap Sukamto.

Sukamto Wijaya  juga berharap, semoga warga tetap  teguh  dalam menentukan pilihan pada dirinya dan melaksanakan hakpilih  sebaik - baiknya .

"Sehinga pilihan tersebut, menjadi kebaikan untuk warga masyarakat desa Mekarsari serta kebaikan buat kami. "Kami juga yakin, warga  melaksanakan pilihannya sesuai panggilan jiwanya.

Dia juga mengucapkan terimakasih pada warga yang sudah mendorong untuk dicalonkan kembali,  pungkas Sukamto Wijaya Calon Kades Desa Mekarsari.

Calon Kades Desa Mekarsari  Sukamto  Wijaya, di masa menjabat  Kepala Desa Mekarsari ,  sudah membuktikan karya nyata  dalam membangun Desa Mekarsari baik  pembangun infrastruktur, pemberdayaan masyarakat desa   melaksanakan peningkatan ekonomi masyarakat  serta lainnya.

"Maka, Sukamto Wijaya pantas dan layak untuk dipilih kembali jadi Kepala Desa Mekarsari  periode 2019- 2025.

Jika  terpilih lagi  Sukamto Wijaya  menjadi  Kades Mekarsari . "Dapat dipastikan ,  Masa depan Desa Mekarsari akan membawa  perubahan yang singnifikan  dan   lebih maju lagi.

Hal tersebut   bukan bujian belaka. "Tapi suatu pakta yang kami lihat  .Selain itu Sukamto Wijaya  juga,   punya jiwa sosial dan dedikasi  yang tinggi  pada warga.

Sementara menurut Tian Santika warga kampung Cieuri Rt 02 - Rw 02 mengatakan  , dengan  kembalinya Sukamto Wijaya dapat dipastikan akan banyak  perubahan yang positif ," tuturnya.

Hasil  kerja nyata Sukamto Wijaya  menurutnya, di masa dirinya menjabat kepala desa Mekarsari, Alhamdullhah desa kami sekarang jadi maju dan program desa yang diciptakan Sukamto Wijaya itu, sudah dirasakan manfaatnya oleh kami, "katanya.

Dia juga berharap mudah -  mudahan Sukamto Wijaya terpilih kembali jadi Kepala Desa Mekarsari,  sehingga kedepan  dengan hadirnya lagi Sukamto Wijaya, desa Mekarsari lebih maju lagi, "harapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih , pada Sukamto Wijaya   dan jajarannya selama dia menjabat jadi Kepala Desa Mekarsari  sudah bekerja keras untuk  membangun   desanya, pungkas warga itu.

Jurnalis.(Uden)

Tidak ada komentar