Breaking News

Sertijab Kepala Desa Cangkuang Kulon Yang Lama Kepada Pejabat Kades Baru

Dayeuhkolot I Kab.Bandung, - Qjabar.com

Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Cangkuang Kulon yang lama Cecep Ahmad kepada Penjabat Kepala Desa yang baru, dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Cangkuang Kulon Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, yang dihadiri oleh Ketua BPD Desa Cangkuang Kulon Yasin Jaenudin, Ketua LPM Dedi, Ketua Pildes Jaenudin, Camat Dayeuhkolot Drs. Haris Taufik, Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat, Danramil 0908/ Dayeuhkolot Kapten Infantri Yevi Yuhana serta tamu undangan lainnya. Jum'at 27/09/2019.

Dalam sambutannya Ketua BPD Desa Cangkuang Kulon Yasin Jaenudin mengatakan, "ucapan terimakasih pada Kepala Desa Cangkuang Kulon yang lama Cecep Ahmad (Cecep Ebod) atas kinerja dan dedikasinya selama menjalankan tugas menjadi kepala Desa Cangkuang Kulon semoga apa yang pernah diperbuat selama menjadi kepala desa mendapatkan amalan yang setimpal dikemudian hari, dan untuk Penjabat Kepala Desa Cangkuang Kulon yang baru Suratno, selamat datang dan selamat menjalankan tugas menjadi Penjabat Kepala Desa Cangkuang Kulon semoga sinergitas dan kebersamaan bisa terjalin erat demi kepentingan Pemerintahan Desa Cilampeni dan masyarakat, "katanya.

Hal yang sama dikatakan oleh Camat Dayeuhkolot Drs. Haris Taufik, Ucapkan terimakasih pada Kepala Desa yang lama Cecep Ahmad (Cecep Ebod) atas kinerja dan dedikasinya selama menjalankan tugas menjadi Kepala desa, semoga apa yang diperbuat selama menjadi kepala desa mendapatkan amalan yang setimpal dari Alloh Subhanawatalla. Amin

Sementara itu sambutan dari Kepala Desa yang lama Cecep Ahmad mengatakan, "ucapan terimakasih pada seluruh staf dan seluruh unsur masyarakat Desa Cangkuang Kulon serta ucapan terimakasih pada  unsur Muspika Kecamatan Dayeuhkolot atas binaanya, dorongan dan masukan selama menjalankan tugas menjadi Kepala Desa Cangkuang Kulon dan sekaligus mohon maaf atas segala kekurangan serta ada tutur kata yang kurang mengenakan selama bertugas menjadi Kepala Desa Cangkuang Kulon, sekali lagi minta maaf yang sebesar - besarmya, serta ucapkan selamat datang dan selamat bekerja dan semoga lancar tidak kendala yang menjadikan Desa Cangkuang Kulon yang maju mandiri dan berdaya saing. "Ucap Dia.

Jurnalis.(Deden).

Tidak ada komentar