Breaking News

Sambut Hari Cikahuripan ke 25  H.Edi Kusnadi Gelar Lomba Senam Se Desa Ciheulang

Kab.Bandung - Qjabar.com

Dalam rangka hari jadi komplek Bukit Indah  Cikahuripan yang ke 25  Pengurus Rw 16 yang di pimpin H.Edi Kusnadi menggelar lomba senam Ibu- Ibu se Desa Ciheulang.

Selain dihadiri peserta senam Ibu-Ibu dari perwakilan tiap Rw dan tokoh masyarakat desa Ciheulang juga, dihadiri Calon Kepala Desa Ciheulang periode 2019-2025 Rubby Nur Habibi.

Kedatangan Calon Kades Desa Ciheulang Rubby Nur Habibi  itu,  disambut baik oleh ketua Rw 16 H.Edi Kusnadi dan warga komplek Bukit Indah Cikahuripan.

Dengan kehadiran Calon Kades dan para tokoh Ciheulang ke  acara lomba tersebut, membuat acara  lomba semakin meriah .

Ketua Rw 16 H.Edi Kusnadi menjelaskan, maksud dan tujuan acara ini dalam rangka menyambut hari jadi  komplek Bukit Indah  Cikahuripan  yang ke 25 tahun.

Selain itu acara ini, sebagai ajang silaturahmi antar warga Komplek   dan Warga Rw lain yang ada di Wilayah Desa Ciheulang," ujar Edi.
Edi mengucapkan, terimakasih pada semua tamu undangan yang sudah menghadiri acara kami.

Dia juga mengucapkan terimakasih pada para panitia kegiatan,  peserta lomba,  dan  semua pihak yang  membantu kegiatan ini, sehingga  acara hari jadi Komplek Bukit Indah Cikahuripan yang ke 25 berjalan sukses, "tutur Edi.

H.Edi berharap, "kedepan  Komplek dan warga Cikahuripan lebih maju lagi, pungkas H.Edi Ketua Rw 16 itu.

Sementara menurut tokoh masyarakat sekaligus mantan Kades Cihelang yang dahulu H.Rahmat  menuturkan, "sejarah Cikahuripan ada 2 Perumaha Giri Ciheulang dan bukit Indah Cikahuripan yang dikenal dulunya komplek cilala, lalu diganti nama jadi cikahuripan.

"Kenapa nama cikahuripan,  karena ada sumber air Cikahuripan , namun sumber air tersebut ga cukup untuk satu desa, mudah - mudaha dengan kades baru permasalahan air bisa d atasi," tutur H.Rahmat .

Jurnalis.(Uden)

Tidak ada komentar