Breaking News

Polresta Tasikmalaya Kota Gelar Apel Farewell Parade

Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Pucuk pimpinan Polres Tasikmalaya Kota  yang sebelumnya dijabat oleh AKPB Febry Kurniawan Ma'ruf,SIK.,SH  Kepada AKBP Anom Karibianto SIK.Acara pisah sambut dilaksanakan di Halaman Mapolres Tasikmalaya Kota .AKBP Frbry Kurniawan Ma"ruf SIK.,SH yang selanjutnya menjabat sebagai Irdip Itwasda Polda Sumatra Selatan,di Halaman Maporles Tasikmalaya Kota. Rabu (25/09/2019).

AKBP Febry berterimakasih dan meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten dan Kota Tasikmalaya  jika selama kepemimpinannya di Bumi Sumekar dirasa kurang maksimal.
AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf SIK.,SH dalam sambutannya menuturkan ucapan terima kasihnya kepada masyrakat dan anggota Polres Tasikmalaya Kota atasa kerjasamanya selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Sumenep.

“Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat Tasikmalaya termasuk personil Polres Tasikmalaya Kota atas kerjasamanya selama ini. Saya juga meminta maaf jika selama kepemimpinan saya dirasa kurangmaksimal,” tutur AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf.

Ia  menambahkan, "kiprahnya sebagai Kapolres Tasikmalaya Kota akan diteruskan oleh AKBP Anom Karibianto SIK, dan diharapkan kerjasama dari seluruh elemen untuk membantu kinerja Kapolres Tasikmalaya baru, agar lebih maksimal dan lebih bik lagi.

Sementara itu, AKBP Anom Karibianto SIK mengatakan, "akan melanjutkan program Kapolres yang lama. Dalam waktu beberapa hari kedepan pihaknya akan melakukan konsolidasi dengan semua jajaran di Mapolres Tasikmalaya Kota untuk langkah pengenalan sebagai pemimpin baru.

“Sebagai langkahawal kami sebagai pimpinan atau orang baru, terlebih dulu akan melakukan konsolidasi,” ujarnya.

Setelah melakukan konsolidasi di internal Polres, pihaknya juga tandas AKBP Anom akan berkonsolidasi dengan Forkopimda dan elemen masyarakat lainnya untuk menciptakan sinergitas. Selanjutnya, pihaknya akan bekerja maksimal mengungkap tindak pidana atau kejahatan di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Jurnalis :(dan)

Tidak ada komentar