Breaking News

Peringati HUT Lalu lintas ke-64, Polres Tasikmalaya Kota Adakan Khitanan Massal

Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Dalam rangka kegiatan  Peringatan HUT Lalu lintas ke 64 tingkat Polres Tasikmalaya Kota. yang bertempat di lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya. Sabtu (14/09/2019)

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 08.00 Wib sd 12.00 Wib yang diisi dengan berbagai kegiatan dan perlombaan diantaranya: Kegiatan Donor Darah dilaksanakan dengan diikuti oleh Anggota lalu lintas dan Masyarakat bekerjasama dengan PMI Kota Tasikmalaya dan mendapatkan hasil 30 Kantong darah.

Kegiatan Pengobatan Gratis yang diikuti oleh masyarakat sekitar Lokasi kegiatan Lapang Dadaha Kota Tasikmalaya dengan jumlah pasien 75 orang dengan pengobatan penyakit ringan dan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya.

Khitanan Massal diikuti peserta sebanyak 50 Peserta dari masyarakat di wilayah hukum Polres Tasikmalaya kota. Selain mendapatkan khitanan gratis juga mendapatkan Bingkisan dari Kasat Lantas.

Kegiatan sikat Gigi massal diikuti oleh Para Anggota lantas Baik Polki maupun Polwan serta masyarakat.
Kegiatan tersebut memberikan edukasi cara membersihkan gigi yang baik dan benar dan cara merawat Gigi yang baik. Juga Kegiatan Lomba PKS.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 15 Peserta PKS dr tingkat Smp dan Sma sederajat se wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota dengan memperlombakan beberapa perlombaan yang nantinya diundi dan selanjutnya diperagakan,  perlombaan tersebut antara lain :

Lomba PBB,Lomba Senam Lalu Lintas, Lomba Joget Komando, Lomba Senam Tongkat dan Borgol,Lomba Cerdas cermat tentang pengetahuan berlalu lintas.

AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf . S. IK. SH.

"Dalam Rangkaian kegiatan Peringatan HUT Lantas ke 64 Polres Tasikmalaya Kota dihadiri oleh :Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota, Kapolsek Cihideung, Kasat Lantas, Kapolsek Tawang, Paur Kesehatan Polres Tasikmalaya Kota., Kasubbag Humas,Para Pa, Ba dan Masyarakat Kota Tasikmalaya.

Kasat Lantas Iptu. H. Ajat Sudarajat mengungkapkan, "kegiatan tesebut juga diisi dengan sosialisasi berupa penyampaian pesan-pesan keselamatan berkendara guna memberikan stigma positif terhadap polantas serta sebagai bentuk rasa syukur terhadap sang pencipta. "Selama kegiatan  bhaksos dan kegiatan lainnya berjalan dengan aman lancar dan tertib."Ujar IPTU H.Ajat Sudrajat.

Jurnalis: (dan)

Tidak ada komentar