Breaking News

Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Bandung Periode 2019-2024

Soreang | Kab.Bandung-Qjabar.com

Pelantika Ketua DPRD Kabupaten Bandung pada Senin 23/09/2019 yang berlangsung di Gedung DPRD kab.Bandung berjalan lancar dan khidmat. Para peserta tamu undangan yang hadir pada saat pelantikan, Bupati Bandung beserta jajarannya, Muspika, Muspida, Ketua  pengadilan Agama, pihak Kejajsaan Bandung, Tokoh masyarakat, tokoh Agama serta undangan terkait yang hadir dalam penobatan ketua DPRD Depinitif yang baru.

Sebelumnya Ketua DPRD Kabupaten Bandung di pimpin oleh H. Anang Susanto dari tahun 2014-2019, Yang sekarang menjadi Dewan Di DPRD provinsi jawa barat. Pelantikan Ketua DPRD kab.Bandung pada senin 23/09, di laksanakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Bandung Syihar Hatorangan.

H.Sugianto yang sudah dilantik menjadi Ketua DPRD kab.Bandung periode 2019-2024, H. Wawan Ruswandi (Wakil Ketua I ), H. Yayat Ruhiyat (wakil ketua II). H. HenHen Asep Suhendar (Wakil Ketua III), diharapkan dapat membangun Sinergitas kerja yang baik dengan anggota DPRD lainnya untuk menuju kabupaten Bandung yang Maju. Mandiri dan mampu berdaya saing dengan tata kelola pemerintahan Desa yang baik.

H. Sugianto dalam pidatonya menjelaskan, Bahwa dirinya selaku pimpinan DPRD kab.Bandung mengucapkan rasa terima kasih kepada semua jajaran yang hadir pada acara rapat peresmian ketua DPRD, Maka dalam hal ini kita mengemban jabatan itu adalah amanah yang harus dijalankan, Sedangkan Jabatan akan jadi musibah apabila tidak bisa melaksanakanya. " jelas H.Sugianto

"Saya sebagai pimpinan DPRD Kab.Bandung siap melaksanakan tugas dan selalu mengutamakan kerja dalam melaksanakan setiap program, dan akan selalu menampung setiap asfirasi rakyat. Dan semoga saya dapat menjalankan jabatan sebagai ketua DPRD kabupaten Bandung secara Amanah.

Jurnalis.(R Kurnia)

Tidak ada komentar