Breaking News

Pengajian Rutinitas Desa Tonjong Pancatengah

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Bertempat di Aula Gor Sabilulungan pengajian rutinitas mingguan dan mempererat silaturahmi antar warga di tingkat Desa Tonjong, kecamatan Pancatengah kabupaten Tasikmalaya. Sabtu kemarin 21 /09/2019.

Dalam kegiatan tersebut penceramahnya pun terus bergantian sesuai jadwal yang mana telah di tetapkan oleh pihak DKM setempat.

Bagi Ustadnya pun bergilir dari tiap kampung dikarnakan mempunyai beberapa ustad sebagai penceramah di setiap malam sabtu.
Kepala Desa Tonjong Asep Tambo menyampaikan dalam sambutannya, "ucapkan terima kasih kepada semua warga yang mana bisa melakukan kegiatan rutinitas pengajian mingguan ini, dikarnakan ini sebagai bukti kepedulian pihak Desa dalam meningkatkan pengajian, "katanya.

Disamping itu kita bisa bersilaturahmi antar warga dari kedusunan juga tiap kampung, selain itu untuk menuju Desa Tonjong religi, dalam meningkatkan ukhual islamiyah. "Ujar Asep Tambo dalam sambutannya.

Di tempat yang sama Ust Ikun Tasdikun dalam penyampaiannya, membahas tentang persatuan dan kesatuan dan toleransi sesama umat manusia ,supaya tenggang rasa hormat menghormati dan selalu berintregritas dan kondusip desa Tonjong , "katanya.

Dari tiga kampung dan semuanya mendapat giliran sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Inilah cermin kepala desa yang agamis dan mengutamakan persatuan dan kesatuan. "Pungkasnya.

Jurnalis:(Mukhlis (suhud) SUTIAMAN ST,

Tidak ada komentar