Breaking News

Pemdes Sukamaju Alokasikan Banprop Melalui Hotmix Jalan Desa

Kab.Ciamis  -  Qjabar.com

Dalam rangka percepatan dan pemerataan pembangunan infrastuktur desa. Pemdes Sukamaju Kec.Cihaurbeuti mengalokasikan Dana Bantuan Propinsi tahun 2019 berupa peningkatan hotmix jalan desa dengan volume panjang 577 m  dan lebar 2,5 m. Kamis, 26/09/2019.

Saat dimintai keterangan Tarso menuturkan, Hotmix jalan desa tersebut merupakan jalan terobosan sebagai penghubung desa Sukamaju dengan desa Sumberjaya dan sebagai jalan alternatif menuju kecamatan. "Ujarnya.

Tarso menambahkan semoga melalui peningkatan jalan tersebut bisa mendongkrak perekonomian warga dan aktifitas perdagangan dapat lancar serta mempermudah jalannya transfortasi bagi seluruh warga masyarakat Sukamaju pada khususnya. Dan alhamdulillah dalam pengerjaannya pun dilaksanakan tenaga ahli serta dibantu para pekerja  yang berada di desa Sukamaju,"ucapnya.

Sementara salah seorang warga masyarakat, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah daerah serta pemdes Sukamaju yang telah mengalokasikan sumber dana bantuan propinsi tersebut,semoga warga masyarakat bisa merawat, menjaga serta memelihara jalan hotmix tersebut sehingga dapat dipergunakan secara aman,nyaman dan tentram.

Jurnalis/DIDI

Tidak ada komentar