Breaking News

Pemdes Puspamukti Terus Benahi Infrastruktur

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Sebagaimana yang sudah ditetapkan kementerian desa tertinggal dan transmigrasi bahwasannya anggaran yang masuk melalui desa diprioritaskan untuk infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat. Jum'at.13 september 2019.

Seperti halnya pemerintah Desa puspamukti Kec- Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya yang melaksanakan kegiatan peningkatan jalan / semi hotmix di wilayah kampung ngenol Rt10 dengan panjang 1,1 KM dengan lebar 3 M dari anggaran Dana Desa (DD) tahap 2 (APBN).
Iday Sebagai tim ahli saat ditemui di lokasi pekerjaan.menjelaskan "Di dalam pengerjaan /  semi hotmix tersebut  itu melibatkan masyarakat setempat serta di kerjakan semaksimal mungkin sesuai dengan rencana. "Ungkapnya.

Masyarakat pun ikut memonitor pekerjaan tersebut,Salah satunya adalah "Encep asgar" Yang  mengungkapkan.Kalau dirinya merasa bersyukur dengan adanya pekerjaan tersebut dan berterima kasih kepada pemerintah khususnya pemerintah desa yang sudah merealisasikan keinginan masyarakat terhadap  jalan, yang tadinya rusak menjadi bagus.dan akses / roda perekonomian pun menjadi meningkat. "Ujarnya.

Tak luput. Herman selaku PJS mengatakan.Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dengan adanya pekerjaan semi hotmix ini dan banyak masyarakat yang ikut terlibat dalam pelaksanaan nya.Saya pun  berharap, Dengan adanya pekerjaan semi hotmix tersebut kedepannya bisa lebih memajukan roda perekonomian masyarakat dan  lebih meningkat dari sebelumnya. "Pungkasnya

Jurnalis (U.J.E)

Tidak ada komentar