Breaking News

Panitia Pilkades Desa Sayati Kec.Margahayu, Bentuk KPPS

Kab.Bandung, - Qjabar.com

Panitia Pemilihan Kepala Desa Sayati Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, adakan rapat Pembentukan KPPS, yang dihadiri oleh Ketua P2KD Desa Sayati H. Mohamad Dani SH, Penjabat Kepala Desa Sayati Nanang Supriatna yang diwakili oleh Sekretaris Desa Sayati Jajang Zakaria, Ketua BPD Desa Sayati Udin S. Pd, Anggota Panwas Desa Sayati Aiptu. Agustius, Babinkamtibmas Aiptu Bambang serta para Ketua Rw Se - Desa Sayati. Jum'at 27/09/2019.

Dalam sambutannya Ketua P2KD Desa Sayati H. Mohamad Dani SH mengatakan, dalam pembentukan KPPS di Desa Sayati sebanyak 21 TPS dari 17 Rw, sebab ada 2 wilayah Rw dibagi 2 TPS, yaitu Rw 05 dan Rw 08,  sekaligus himbauan pada seluruh Rw yang ada di Desa Sayati, untuk ciptakan aman, tentram dan damai, jikalau ada salah satu calon ingin silahtuhrami untuk dipersilahkan, jangan sampai ada blok - blokan, karena sebagai Rw harus nonblok, dan diusahakan kalau ada masalah harus cepat diselesaikan.

Hal yang sama dikatakan oleh Ketua BPD Desa Sayati Udin S. Pd, para Rw dan masyarakat harus bisa ciptakan wilayah Desa Sayati Aman, nyaman dan tentram, dan apabila ada masalah baik masalah DPT, ataupun masalah lainnya segera selesaikan jangan sampai terjadi hal - hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu Penjabat Kepala Desa Sayati Nanang Supriatna yang diwakili oleh Sekretaris Desa Sayati Jajang Zakaria mengatakan, Para Rw yang ada diwilayah Desa Sayati secepatnya membereskan masalah DPT, kalau ada yang belum terdaftar untuk segera dibereskan, dan segala permasalahan Pildes Para Rw secepatnya diselesaikan, agar pada saat pencoblosan nanti tidak ada permasalan. Dan masalah DPT harus terbuka agar para calon tidak saling curiga sehingga permasalahan bisa diatasi sedini mungkin.

Jurnalis.( Deden).

Tidak ada komentar