Breaking News

Panitia Pilkades Desa  Ciheulang, Adakan Penanda Tanganan Fakta Integritas Dan Poto Kartu Suara Calon

Kab.Bandung - Qjabar.com

Panitia Pilkades (P2KD) Desa Ciheulang, Kecamatan Ciparay,Kabupaten Bandung. Mengadakan  Penandatanganan Fakta Integritas dan Poto Kartu suara  calon Kepala Desa .
Penandatanganan tersebut dihadiri semua calon yang  dilaksanakan  di Aula Kantor Desa Ciheulang tadi siang senin (16/9/2019).

Setelah 5 calon menandatangani fakta integritas, diteruskan dengan pemasangan Alat Peraga Kampanye secara simbolis,  yang dilaksanakan  di wilayah Rw 10 dan Rw 14. Pemasangan tanda gambar tersebut,  dilakukan oleh Panitia, Panwas dan disaksikan langsung oleh 5  Calaon Kades Desa Ciheulang.

Ketua Panitia Pilkades Desa Ciheulang Tedi menjelaskan, penandatanganan fakta Integritas itu  merupakan hal penting yang harus  dilakukan. "Karena,  mrupakan janji  Calon kepada  msyarakat Desa  Ciheulang.
"Jika terpilih atau tidak terpilih, sebagai Kades Ciheulang.

Panitia sudah melakukan rapat untuk mensosialisasikan dan mengesahkan Surat Keputusan No 14 tahun  2019 tentang tata tertib Kampanye. "Sehingga, dengan diberlakukan Keputusan itu.
" Maka, sudah dimulainya Kampanye,"jelas Tedi.

Tedi menambahkan, masalah  berkaitan demgan agenda tersebut, bukti nyata Kampanye damai diimplementasikan dengan  Pemasangan tanda gambar Calon secara bersama sama oleh Panitia, Panwas, BPD dan semua Calon di 2 titik yaitu di Rw 10 dan Rw 14,"tambahnya.

Lebih jauh Tedi menerangkan, keputusan Panitia No 14 tahun  2019 yang  kemarin malam  disahkan meliputi.

1. Pemasangan Alat Peraga Kampanye.
2. Sosialisasi dan Kunjungan Silaturahmi Calon.
3. Kampanye Tunggal Terbuka.
4. Kampanye Simpatik berupa Kerja Bakti Sosial Bersama.
5. Kampanye Akbar Bersama di Panggung Terbuka,"terang Tedi.

Tedi berharap, pada semua calon Kades Desa Ciheulang periode 2019- 2025 agar mematuhi  peraturan tersenut," pungkas Tedi.

Jurnalis.(Uden)

Tidak ada komentar