Breaking News

P2KD Desa Rahayu Adakan Pengundian Nomor Urut Calon Dan Pelantikan KPPS

Kab.Bandung, - Qjabar.com

Pengundian nomor urut yang dilakukan oleh Panitia Pildes dan Pelantikan KPPS dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, yang dihadiri oleh Panitia Pildes H. Apip Khoerudin, Kepala Desa Rahayu H. Dadang Suryana, Ketua BPD Oma, Panwas Pildes A. Hasanudin, Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi M. Si, Kapolsek Margaasih AKP.  Iwan Setiawan SH, Danramil 0926 / Margahayu yang diwakili oleh Pelda Tata Sugandi, pasangan kedua calon beserta tim sukses, para Ketua Rt/Rw serta tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar wilayah desa rahayu.

Dalam penundian nomor tersebut didapatkan, untuk nomor urut 1. H. Dadang Suryana dan nomor  urut 2 jatuh pada Rusmana. Selasa 01 Oktober 2019.

Dalam sambutannya Ketua Pildes H. Apip Khoerudin  mengatakan, ucapan terimakasih pada para calon dan tim sukses calon, Panwas Pildes, Muspika, serta seluruh tamu undangan, dan ini sudah sesuai dengan tahapan dan disamping itu, Alhamdulilah sudah terbentuk 18 KPPS, dan atas nama Panitia Pildes mohon maaf atas segala kekurangan, serta terimakasih pada masyarakat Desa Rshayu yang telah ciptakan wilayahnya aman dan kondusif, dari hasil pengundian nomor dihasilkan, untuk Nomor urut 1. Rusmana dan untuk nomor 2. H. Dadang Suryana.

Hal yang sama dikatakan oleh Kepala Desa Rahayu  H. Dadang Suryana mengatakan, "ucapan terimakasih pada seluruh  Staff Desa Rahayu, BPD, Karang Taruna, Para Kader PKK, Rt/ Rw, Tokoh  Agama, Tokoh Masyarakat serta seluruh unsur masyarakat tak lupa juga ucapan terimakasih pada unsur Muspika Kecamatan Margaasih yang telah sinergi dan kebersamaan untuk ciptakan wilayahnya aman dan kondusif.

Selain dari pada itu sekaligus memohon maaf yang sebesar - besarnya apabila ada kesalahan baik kata, tingkah polah ataupun yang lainya mohon maaf yang sebesar - besarnya, karena sebagai manusia tidak luput dari suatu kesalahan, sekaligus menghimbau pada seluruh masyarakat Desa Rahayu untuk mempergunakan hak pilihnya karena suara masyarakat menentukan peminpin Desa Rahayu, "katanya.

Sementara itu Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi M. Si, mengatakan, ucapan terimakasih pada Panitia Pildes Desa Rahayu,, Kapolsek Margaasih, Danramil 0926/ Margahayu dan Kedua Calon serta tim sukses yang telah ciptakan wilayah Kecamatan Margaasih khususnya Desa Rahayu aman dan kondusif.

Jurnalis.(Deden).

Tidak ada komentar