Breaking News

Ojol Cikarang Peduli Kekeringan di Wilayah Cibarusah

Cibarusah : Bekasi - Qjabar.com

Dengan semangat promoter dari komunikas ojek online cikarang yang di komandoi oleh jefri.
Ojek online tersebut Melakukan kegiatan sosial terkait pendistribusian air bersih ke Wilayah Desa Cibarusah Jaya kampung gandaria Rt.003 Rw 004.

Dari beberapa komunitas yang tergabung dari komunitas ojol cikarang. Yaitu JG, OMCC. Dan ojol ojol lain nya yang ada di wilayah cikarang selatan.

Dengan mengurangi tingkat kebutuhan air tersebut. Warga Masyarakat kp gandaria Desa Cibarusah Jaya. Merasa senang dan berterima kasih dengan ada nya bantuan air bersih dari komunitas ojek online ini.

Jefri, seorang pimpinan ojek online ini mengucapkan kepada Jurnalis . Bahwa nya kegiatan sosial ini bukan hanya di satu titik saja.

Melainkan sudah beberapa titik yang telah di realisasikan terkait wilayah nya yaitu di wilayah kecamatan Cibarusah yang notabene terkena dampak musibah kemarau panjang ini.

Komunitas ojek online yang berjumlah kurang lebih sekitar 85 orang . Semoga dengan ada nya kegiatan sosial tersebut ini. Bisa membantu Masyarakat desa Cibarusah Jaya yang saat ini terkena dampak musibah kekeringan ini.

Harapan jefri, "sebagai koordinator kegiatan
Semoga kegiatan ini tidak hanya sampai di sini saja.

Semoga kegiatan ini bisa selalu respon di jangka waktu yang tidak bisa di tentukan.
Alhasil jefri, sebagai koordinator ini meminta do'a dan support dari masyarakat dan pemerintahan. Semoga bisa bekerja sama dan bersinergitas dengan oven.

Jefry gobang pembina komunitas ojol mcd city walk cikarang dan divisi sosial kobra (komunitas Bekasi raya) bersama korlap bang Junaedi, bang erland dan abay, Iwan

Jurnalis.(Nandang AT)

Tidak ada komentar