Breaking News

MTQ Tingkat Kabupaten Bandung Tahun 2019 ke 45 Diikuti 500 Peserta, offisial, dan Dewan Hakim

Soreang | Kab,Bandung - Qjabar.com

Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 45 yang berlangsung di Gedung Budaya Sabilulungan kabupaten Bandung pada Selasa 17/09/2019 secara langsung dibuka oleh Bupati Bandung H.Dadang M Naser, Serta dihadiri oleh para Camat, para KUA, MUI kabupaten Bandung, serta para SKPD, dan para Undangan lainnya.

Ketua LPTQ kabupaten Bandung, bahwa Mushabaqoh Tilawatil Qur'an ini diikuti oleh para Peserta yang berjumlah 500 orang dari tiap kecamatan sekabupaten Bandung, Dengan tujuan lebih mencintai dan mempublikasikan al qur'an mengamalkannya di lingkungan dalam kehidupan sehari hari dan menjadi pegangan hidup sebagai umat muslim.

MTQ tahun 2019 tingkat Kabupaten Bandung yang diikuti sekitar 320 peserta dengan 13 kategori tingkat anak anak, Remaja, dan Dewasa. Dengan terselenggaranya kegiatan selama 2 hari mulai 17-19 MTQ bisa menjadi motivasi bagi masyarakat kabupaten Bandung.

Bupati Bandung H. Dadang M Naser sangat mengAfresiasi acara MTQ ke 45 tingkat Kabupaten Bandung yang diharapkan untuk lebih meningkatkan lagi rasa kecintaan terhadap al qur'an juga menjadi pegangan hidup sehari hari.

Salah satu peserta yang mengikuti MTQ yakni Reksa Dan Syafira anak dari anggota TNI AU Sulaiman, yang berasal dari kelurahan Sulaiman kecamatan Margahayu kabupaten Bandung yang telah menjuarai Qiro'ah tingkat kecamatan. Hal ini menjadi bukti dan kebanggan kita semua bahwa anak anak pun bisa membaca al qur'an dengan fasih apabila kita selaku orang tua bisa mengarahkan anak kearah yang lebih baik.

Jurnalis.(R Kurnia)

Tidak ada komentar