Breaking News

Mapan Sosialisasikan Tentang Bahayanya Narkoba Dari Mulai Usia Dini

Kab Pangandaran - Qjabar.com  

Relawan (MAPAN) Masyarakat Peduli Narkoba Mensosialisasikan tentang Bahayanya Narkoba Ke sekolah-sekolah yang ada di Desa juga kecamatan di wilayah kabupaten Pangandaran.

Salah satunya PAUD AL MUZAHIDIN yang berdomisili di Desa Pangandaran Kabupaten Pangandaran dan akan terus berkelanjutan ke tingkat sekolah SD, SMP, SMA, SMK , Rabu 18 September 2019.

Pada kegiatan ini MAPAN akan terus mensosialisasikan dengan pencegahan tentang narkoba kepada generasi penerus bangsa. Agar siswa/siswi tidak terjerumus ke hal yang negatif dengan mengkonsumsi narkoba.

Selain Ketua Resot Mapan kabupaten Pangandaran, srikandi Mapan juga dari pihak kepemerintahan PJS Desa Pangandaran nampak hadir ikut mensosialisasikan stop narkoba.

Sarino selaku Kepala desa pun menyampaikan, "mudah mudahan dengan adanya sosialisasi ini orang tua harus berperan aktif memantau agar anak anak kita tidak terjerumus dengan mengkonsumsi narkoba, karena narkoba sangat berbahaya sekali,apalagi sasarannya anak anak , "kata Sarino
Ibu Tini selaku kepala PAUD menyampaikan, "saya sangat bersyukur dengan adanya sosialisasi dari Mapan tentang Narkoba ini dan terimakasih juga untuk orangtua siswa/i yang telah hadir dalam kegiatan sosialisasi MAPAN ini, katanya.

"Kita selaku orang tua harus trus memantau terhadap anak anak kita, harus lebih hati hati waspada terhadap makana atau jajanan yang di beli, "ungkap Tini.

Ditempat yang sama selaku penasihat Mapan menambahkan, "di era sekarang ini perlu lebih berhati hati lagi dan selalu memantau kegiatan kegiatan anak anak kita. Narkoba itu sudah banyak jenisnya dan bentuknya pun bermacam macam. Salah satunya bentuk permen dengan kemasan bagus, agar anak anak tertarik. Maka dari itu kita semua bisa menjaga anak anak kita jangan sampai terjerumus, "terangnya.

Ditambahkan Agus menyampaikan, "kepada semua yang hadir kegiatan ini akan terus di galakannya Mapan akan terus mensosialisasikan di karenakan anak anak kita itu adalah generasi bangsa jangan sampai rusak oleh narkoba, "pungkas Agus kepada Qjabar.

Jurnalis.(SZ)

Tidak ada komentar