Breaking News

Lilis Karlina, Hadir di Ultah Kesultanan Selaco International Federation

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Acara kirab cagar budaya yang digelar oleh kesultanan Selaco International Federation ( Selacau Tunggul Rahayu ) menjadi ciri budaya bagi warga parungponteng kabupaten tasikmalaya.  juma'at  20 september 2019

Acara yang dihadiri oleh berbagai kalangan, baik para pejabat,  tokoh masyarakat hingga masyarakat dan para abdi dalem kesultanan selacau. termasuk "Lilis Karlina" Artis yang terkenal dengan lagu goyang karawangnya itu,datang menghadiri acara tersebut.

Ketika di wawancara di istana Selacau Lilis Karlina Menyampaikan di depan awak media untuk pertama kalinya saya ucapkan selamat atas kirab cagar budayanya, serta terima kasih atas undangannya kepada saya, sehingga saya bisa menghadiri acara ini dan saya bisa berada di tasikmalaya. Saya merasa bangga. Katanya"

"Lilis karlina pun mengucapkan" Saya ucapkan selamat buat Sultan Rohidin Patra Kusuma ke 8 " tegansnya"

lanjut "Dan saya berharap kedepannya  Kirab Cagar budaya ini bisa lebih semarak lagi. karena ini menyangkut sejarah dan budaya dan bisa lebih mengembangkan lagi budaya yang ada di jawa barat di seluruh Nusantara. Harapnya"

" Apalagi di tasik ini dikenal dengan religi nya serta jaipong, pencak silat, Pancasila nya dan banyak lagi seni dan budaya yang lainya.Semoga acara ini bisa menghibur warga yang ada di tasikmalaya, dan bisa bergema di seluruh Nusantara.dengan dilakukannya acara Kirab cagar budaya  saat ini. Pungkasnya"

Jurnalis ( U.J.E )

Tidak ada komentar