Breaking News

Ketua Fraksi PAN kabupaten Bandung Ucapkan Selamat pada Pimpinan DPRD kab.Bandung

Soreang | Kab.Bandung-Qjabar.com

H. Sugianto, H. Wawan Ruswandi, H. Yayat Ruhiyat dan HenHen Asep Suhendar. Ke empat anggota DPRD kabupaten Bandung akan dilantik secara resmi menjadi Ketua DPRD dan wakil ketua DPRD kabupaten Bandung oleh Syihar Hamonangan Purba SH.MH selaku Ketua Pengadilan Negeri Bale Bandung, yang melantik dan pengambilan sumpah.

Pelantikan Pimpinan DPRD kabupaten Bandung secara resmi digelar pada Senin 23 September 2019 yang berlangsung di Gedung DPRD kab.Bandung, Tamu yang hadir yakni Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung, Kapolres Bandung, KPN Bale Bandung, Dandim 0609, Kajari Kab.Bandung, kepala Kemenag kab.Bandung, Ketua pengadilan agama Kab.Bandung. Ketua KPU kabupaten Bandung.

Di hadapan para tamu undangan pada acara pelantikan, H.Sugianto dilantik menjadi Ketua DPRD kab.Bandung periode 2019-2024, H. Wawan Ruswandi (Wakil Ketua I ), H. Yayat Ruhiyat (wakil ketua II). H. HenHen Asep Suhendar (Wakil Ketua III), diharapkan dapat membangun Sinergitas kerja yang baik dengan para anggota DPRD.

Di waktu yang sama, Eep Jamaludin Sukmana (Ketua fraksi PAN),mengungkapkan, Sebenarnya sudah waktunya untuk mempercepat proses pelantikan ketua DPRD kab.Bandung agar nantinya para anggota dewan tahu posisi dan bidangnya. Maka dalam hal ini pembentukan AKD akan segera di bahas, Sebab AKD saat ini belum terbentuk."jelasnya (23/09)

Selanjutnya "Saya Ucapkan juga Selamat Kepada  pimpinan DPRD kabupaten Bandung yang baru periode 2019-2024 H. Sugianto, Semoga diberikan kekuatan dan amanah oleh alloh Swt.

Jurnalis.(R Kurnia)

Tidak ada komentar