Breaking News

Kepala Desa Tanjungsari Amas, Berikan Cendera Mata

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Kepala desa Tanjung sari, Amas berikan cendera mata kepada camat yang lama, saat dalam kegiatan sertijab kepada camat yang baru, yang bertempat Aula kecamatan Sukaresik Kab Tasikmalaya . Sabtu lalu 29 /09/2019.

Setelah lamanya menjabat sebagai camat sukaresik, Asep Suhendar dalam menjalankan tugasnya sangat baik, bahkan beliau ramah tamah terhadap warganya yang hendak membutuhkan keterangan kepihak kecamatan.

Maka hal yang wajar ketika beliau pindah tugasnya tentu bagi warga kecamatan Sukaresik merasa kehilangan.

Dalam kegiatan sertijab Amas selaku kepala Desa Tanjungsari mengatakan, "ya kami selaku kades Tanjungsari merasa kehilangan, tetapi karna beliau tugasnya harus pindah , tentu kami juga telah mendapat pengalaman dari beliau dalam menjalankan roda kepemerintahan.

Baik dalam segi pembangunnan di Desa Tanjungsari. Karna dari dukungan belau pun desa Tanjung sari bisa berkembang, "katanya.

"Alhamdulilah sertijab udah usai , dan dengan hadirnya camat yang baru semoga bisa membawa kecamatan Sukaresik menuju yang lebih baik lagi, "katanya.

Masih kata Amas, "kami berikan cendera mata itu hal yang wajar karna kita sebagai kepala desa juga mengapresiasi atas prestasinya.

"Kami juga berharap kedepannya terutama desa Tanjungsari dengan hadirnya camat yang baru bisa berjalan dengan baik serta memajukan desa Tanjung sari dalam segi pembangunan , "harap Amas kepada Qjabar setelah memberikan cendera mata.

Jurnalis.(Ek/Hen)

Tidak ada komentar