Breaking News

Keluarga Besar Mizan / H. Nana Supriatna Gelar Silahtuhrami Dan Kebersamaan

Kab.Bandung, - Qjabar.com

Keluarga besar Mizan yang diantaranya, H. Nana Supriatna, Hj. Yoyoh Rokayah, H. Adnan Zaini dan Hj. Eulis Tursini S. Ag, gelar silahtuhrahmi dan kebersamaan dalam merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Tahun Baru Islam, yang dilaksanakan di Kampung Bojong, Desa Sukamukti Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar Mizan beserta masyarakat yang berada disekitar kampung bojong. Sabtu 28/09/2019.

Dalam wawancaranya. H. Nana Supriatna mengatakan, acara ini digelar untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Menyambut Tahun baru islam, selain dari pada itu untuk bersilatuhrahmi dan kebersamaan antara keluarga besar Mizan dan masyarakat sekitar kampung bojong, selain dari pada untuk Tasyakur Binni'mat, syukur pada Alloh karena diberi kesehatan, umur panjang dan dikasih rizki yang halal dan Alloh Subhanawatalla. Amin.

Hal yang sama dikatakan oleh H. Adnan Zaini, keluarga besar Mizan serin mengadakan acara, baik itu persyaan hari besar, pengajian, kegiatan sosial bahkan kalau masyarakat bojong meminta bantuan, Alhamdulilah keluarga Mizan selalu memberikan bantuan, dan ini merupakan wujud keoedulian antara keluarga besar Mizan dan masyarakat sekitar

Sementara itu koodinator acara Aripin mengatakan, ucapan terimakasih pada keluarga besar Mijan wabil khusus pada H. Nana Supriatna, Hj. Yoyoh Rokayah, H. Adnan Zaini dan Hj. Eulis Tursini S. Ag, yang telah ikut andil menyukseskan acara hingga selesai, mudah - mudahan untuk tahun depan acaranya lebih meriah, tak lupa ucapan terimakasih pada Ketua Rt/Rw dan kepala desa serta masyarakat sekitar bojong. Yang telah mendukung sejak dari awal sampai dengan akhirnya acara, mudah - mudahan kebaikan kita semua menfapatkan ganjaran yang setimpal. Amin Yaa Roballamin.

Jurnalis.( Deden).

Tidak ada komentar