Breaking News

Kecamatan Margahayu Adakan Acara Sosialisasi Pendidikan Non formal Bagi Yang Putus Sekolah

Margahayu ] Kab.Bandung - Qjabar.com

Jenjang pendidikan menengah dalam penanganan putus sekolah pada kegiatan Forum Masyarakat Peduli Pendidikan Tingkat Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, dihadiri Camat Margahayu Mochamad Ischaq S.Sos, Kasie Sosial Budaya Teti Nuryati, Penjabat Kepala Desa Sayati Nanang Supriatna, Lurah Sulaeman Tatang Sofyan, serta para Rw dari 4 desa dan 1 kelurahan dan Narasumber dari Penilik Korwil Kecamatan Margahayu. Jum'at 27/09/2019.

Dalam sambutannya Camat Margahayu Mochamad Ischaq mengatakan, "masyarakat harus peduli dalam bidang pendidikan, terlebih masyarakat yang tidak mampu, oleh karena sumber data berada di tingkat Rt/ Rw, oleh karena itu seyogyanya masyarakat yang mampu harus peduli terhadap masyarakat yang tidak mampu, karena pendidikan sangat penting, untuk itu mari kita bersama - sama, seluruh unsur untuk selalu peduli dalam bidang pendidikan, "katanya.

Hal yang sama dikatakan, Kasie. Sosial Budaya Kecamatan Margahayu Teti Nuryati mengatakan, ucapan terimakasih pada pada Ketua Rw beserta jajarannya, semoga dengan adanya sosialisasi pendidikan non formal wilayah Kecamatan Margahayu yang putus sekolah menjadi berkurang, selain dari pada itu berikan himbauan dan masukan agar yang putus sekolah mau sekolah, "tutur Dia.

Sementara itu dari narasumber Rambun Pameman mengatakan, "pendidikan merupakan tulang punggung kehidupan, dengan pendidikan kita bisa berbuat apa uang diinginkan, tergantung tempat fan pemakaian serta penilaian seseorang, yang jelad kita harus mengejar pendidikan itu, suatu ketika pasti akan membutuhkan, jangan sampai menyesal kemudian. "Pungkasnya.

Jurnalis.( Deden)

Tidak ada komentar