Breaking News

Kapolres Tasikmalaya Kota, Goes Bareng Bersama Sinergitas TNI Polri dan Masyarakat

Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Seperti pada Jumat 13 September 2019 Jajaran Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan Goes bersinergi dengn TNI AU.
olah raga di laksanakan pada pukul 06.30 wib.

Sebelum memulai aktifitas olah raga bersepeda  diawali dengan do'a bersama yang dipimpin oleh Kabag Sumda Kompok Ii Rusdiandi yang bertujuan supaya diberi keslancaran dan keselamatan ketika diperjalanan nanti. Kegiatan olah raga bersepeda di pimpin oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma"ruf,SIK,SH.

Adapun route yang di tempuh oleh Kapolres Tasikmalaya Kota beserta rombongan yaitu dengan mengambil start di Asrama Polisi Bojong Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya dan berakhir finish di rumah makan Batu Gulung Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya. Dengan jumlah peserta diperkirakan 150 ( seratus Lima puluh ). Peserta.
Kegiatan Gowes bersama Sinergitas TNI Polri dan Masyarakat ini bertujuan untuk meningkatkan ketahanan tubuh melalui olah raga bersepeda,menjaga kesehatan Jantung, menjaga Soliditas dan Sinergitas TNI Polri dan Masyarakat di Wilkum Kota Tasikmalaya.

Kegiatan Olah raga bersepeda bersama ini diikuti oleh ratusan peserta dan dihadiri oleh : Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf SIK.SH,TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H.Para PJU Staff Mapolres Tasikmalaya Kota.Para Kapolsek Jajaran.

Para Perwira Staff Mapolres.Para Bintara Staff Polres dan Polsek Jajaran.Personil TNI AU.Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya. Beserta Pengurus Bhayangkari. Ibu Ketua PIA Adiagarini Lanud Tasikmalaya. Beserta pengurusnya. Masyarakat Penggemar olahraga Bersepeda sekitar aspol Bojong Cipedes Tasikmalaya Kota.Selama kegiatan berjalan dengan aman lancar dan tertib.

Journalis (dan)

Tidak ada komentar