Breaking News

Kader PKK Desa Sukamenak Adakan Acara Penyuluhan Program Keluarga Berencana

Kab.Bandung, -  Qjabar.com

Para kader PKK Desa Sukamenak Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung hadiri penyuluhan Program Keluarga Berencana yang dilaksanakan diruangan Kantor Desa Sukamenak, yang dihadiri Sekretaris Desa Sukamenak Taufik SE, Ketua Kader PKK Desa Sukamenak Hj. Euis Rochmayati dan para Pokja Kader PKK diantaranya, Tuti, Meilida, Isyra Rufida SE, Lilis Neni Astini serta para anggota pokja masing - masing wilayah yang ada di Desa  Sukamenak . Jum'at 27/09/2019.

Dalam wawancaranya Sekertaris Desa Sukamenak Taufik SE, mengatakan, "para kader PKK yang ada di Desa sukamenak khususnya para pokja harus terus melaksanakan Program Pemerintah yaitu Program Keluarga Berencana, yang pada intinya memberikan Penyuluhan - penyuluhan,  himbauan, masukan dan dorongan pada masyarakat tentang pentingnya program Keluarga berencana pada masyarakat, terlebih masyarakat yang mengerti pentinya keluarga berencana pada masyarakat yang tidak mampu

Hal yang sama dikatakan oleh Ketua Kader PKK Desa Sukamenak Hj Euis Rochmayati, "para kader/Pokja harus pintar dan rajin memberikan penyuluhan - penyuluhan dan masukan pada masyarakat agar bisa paham dan mengerti tentang keluarga berencana. "Katanya.

Ditempat terpisah salah satu Pokja kader PKK Isyra Rufida mengatakan, "memang  sebagian masyarakat masih ada yang belum paham dab mengerti tentang Program Keluarga Berencana namun sebagai petugas kita wajib memberikan arahan dan masukan agar bisa dimengerti dan dipahami, tapi kita harus percaya dan sabar, lambat laun masyarakat juga akan tahu dan mengerti tentang program yang dicanangkan oleh Pemerintah yaitu Program Keluarga Berencana. "Pungkasnya.

Jurnalis.(Deden)

Tidak ada komentar