Breaking News

Jelang Sumpah Pemuda Karang Taruna Rw Desa Bumiwangi Adakan Kreasi Seni

Kab.Bandung - Qjabar.com

Dalam rangka Hut Ri ke 74 dan menyambut datangnya Hari  Sumpah Pemuda, karang Taruna RW 15, Desa Bumiwangi, Kecamatan Ciparay,Kabupaten Bandung .Mengadakan pentas seni anak-anak, rampak sekar ibu-ibu,  serta penampilan aqustikan yang  dilakukan bapak-bapak.

Acara tersebut diakhiri dengan musik dangdut di halaman kator Rw 15 Desa Bumiwangi,Sabtu (28/9/2019).

Menurut Ketua Karang Taruna RW15 Candra Bayu mengatakan, "kami akan terus mengembangkan bakat, terutama bakat anak sejak dini dengan cara kekeluargaan .

“Mereka  tidak butuh penghargaan  tapi butuh karya nyata untuk mengembangkan bakat anak .Dia juga berharap, kedepan anak- anak punya bakat dan kegiatan ini kedepan lebih meriah lagi,"ujar Candra.

Sementara menurut Dede bendahara  Rw 15 mengatakan, untuk memeriahkan perayaan tersebut  tidak gampang, perlu dukungan semua warga, terutama dalam pendanaan.

“Kami sangat bangga pada  pemuda  pemudi Karang Taruna RW 15, yang punya cara sendiri  untuk mengalang dana tidak meminta langsung bantuan dana pada warga. Tapi mereka,  berjualan makanan goreng -gorengan serta bersih-bersih lingkungan. "Sehingga, bisa ikut serta dalam perayaan ini,” tutur Dede.

Ketua Rw 15 Deden Supriadi (Tomi) mengatakan, kami  sangat bersyukur anak-anak karang taruna Rw15 sudah  kreatif untuk mengadakan kegiatan itu, mudah- mudahan kedepan anak- anak karang taruna Rw 15 lebih kreatip lagi. "Sehingga bisa menampilkan acara tersebut lebih meriah lagi," ungkap Deni.

Deni mengucapkan banyak terimakasih, pada karang taruna Rw15 yang sudah bekerja keras untuk memperjuangkan terlaksananya kegiatan ini. "Ucapnya.

Deni juga mengucapkan banyak terima kasih, pada warga masyarakat Rw 15 yang sudah dorongan dan dukungan moril maupun materil guna mensukseskan kegiatan karangtaruna itu.

Deni juga  berharap, pemuda-pemudi di RW 15, khusnya pemuda-pemudi Desa Bumiwangi umumnya Kabupaten Bandung  semangat dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,"pungkas Deni.

Jurnalis.(Uden)

Tidak ada komentar