Breaking News

HIPMI Kabupaten Bandung Gandeng Pemuda Karang Taruna Jadi Pengusaha Muda dan Handal

Soreang | Kab.Bandung - Qjabar.com

Pelantikan ketua dan para pengurus Himpunan Ikatan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bandung periode 2018-2021 yang berlangsung di hotel Sahid Sunshine pada senin 30 september 2019. Pada acara tersebut HIPMI kabupaten Bandung akan launching salah satu produk yaitu "Permodalan" yang mana namanya Pemuda Go Digital dalam arti HIPMI akan menggandeng pemuda karang taruna untuk ikut menjadi pengusaha Dan modalnya secara seremoni saja, yang penting pemuda pemudi kabupaten Bandung mau berkarya dan menghasilkan.

Para Tamu Undangan yang hadir pada acara pelantikan yakni Bupati Bandung, Wakil Bupati Bandung, Wali Kota Cimahi, Ketum Dewan kehormatan HIPMI jabar, Para Kadis pemda kab.Bandung, ketua karang taruna  kab Bandung, ketua PHRI kab Bandung, Ketum Hipmi Jabar, Ketum Hipmi, Ketua Hipmi DPC Cirebon, Ketum DPC Bandung, Ketua Dewan Hipmi Bandung, para ketua organisasi Hipmi Kab Bandung, Ketum Kab Bogor.

Pada pelantikan ketua HIPMI kabupaten Bandung diharapkan dapat tercipta Sinergitas yang solud dengan para anggota dan pengurus HIPMI kab Bandung, Serta Dedikasi tinggi dalam memajukan Organisasi HIPMI.

Dani Gusnadi S.E MM (Ketum BPC HIPMI Kab.Bandung) periode 2018-2021, Diharapkan dapat menumbuhkan, mensinergitaskan, serta memajukan organisasi yang lebih baik kedepannya. Hal ini di sampaikan ketua umum BPC HIPMI kab.Bandung," Dani Gusnadi SE.MM pada pelantikan Dirinya.

Kini tinggal memprediksi, Bagaimana HIPMI Kab.Bandung untuk kedepannya, tentu peran aktif dan kerjasama antara pemerintah dan pihak Swasta yang lebih terjalin dengan baik lagi, serta dukungan dari pihak perusahaan juga dalam hal ini pihak Bjb, Pegadaian, serta BPR kerta raharja yang sudah menjadi sponsort, Dan perusahaan perusahaan lainnya untuk membantu program pemerintah guna mencapai kabupaten Bandung yang maju, mandiri dan mampu berdaya saing.

Apresiasi dan rasa terima kasih juga disampaikan Bupati Bandung saat pidato di depan para tamu yang hadir di hotel Sahid Sunshine resort soreang. Kepada pihak HIPMI kabupaten Bandung, semoga dibawah kepengurusan HIPMI kabupaten Bandung diharapkan kaum muda yang berkarya menjadi seorang pengusaha muda yang handal yang mampu memajukan kabupaten Bandung yang lebih baik lagi kedepannya."Ungkap Bupati Bandung (30/09)

"Dadang M Naser," menjelaskan pula bahwa selama dirinya menjabat bupati, peningkatan IPM kabupaten Bandung terbilang meningkat, Terbukti dari hasil survey BPS yang menilai kabupaten Bandung tercatat sebagai kabupaten kedua setelah kabupaten Pangandaran yang menyandang IPM terbaik.

IPM kabupaten Bandung saat ini diatas angka provinsi jabar dan diangka rata rata nasional, Jadi tiap tahunnya IPM kabupaten Bandung terus meningkat. Angka daya beli (ADB) awal menjabat bupati bandung di angka 4 lebih atau 5 kurang, Dan sekarang menjadi 70,72 poin mengalahkan angka pendidikan 63 poin dan dibawah Angka kesehatan 81 poin.

Akumulasi di angka tertinggi di kabupaten Jabar terlihat dari indek daya beli yang dinilai hasil kesepakatan dunia dalam laju peningkatan perekonomian IPM, serta angka tersebut hasil catatan BPS Tahun 2018.

Lanjut Dadang M Naser, pihaknya mengajak para tamu yang hadir untuk menjadi investor dikabupaten Bandung serta menjadi pengusaha perusahaan diwilayahnya. Baik investor wilayah kabupaten Bandung atau pun diluar kabupaten Bandung untuk bekerja sama dalam menciptakan lapangan kerja yang baik." jelas Bupati Bandung.

Jurnalis.(R Kurnia)

Tidak ada komentar