Breaking News

H. Suredi Semakin Mantap Maju Sebagai Bakal Calon Kepala Desa Dengan Visi Misinya

Ciruas Kab Serang - Qjabar.com

Pemilihan kepala desa atau Pilkades serentak di Kabupaten Serang, telah memasuki tahap pendaftaran, Masing-masing calon telah menyiapkan visi misi untuk memikat suara rakyat. Rabu, (11/9/2019).

Seperti perhelatan pesta demokrasi di Desa Kepandean, Kecamatan Ciruas. Yang diikuti Lima kontestan. Yang salah satunya adalah H. Suredi yang akan mencalonkan diri sebagai kepala desa Kepandean

Dalam pencalonan ini, H. Suredi menjanjikan pelayanan publik yang transparan, akuntabilitas menuju masyarakat Desa Kepandean yang maju,  aman,  dan sejahtera. Selain itu juga akan melakukan peningkatan sumber daya manusia (SDM) melalui sejumlah program pendidikan yang berbasis keagamaan maupun beasiswa untuk sekolah umum.

A. VISI

Terwujudnya Pemerlntah Desa Kepandean yang bersih, jujur dan berwibawa, masyarakat yang sejahtera dan ketersediaan infrastruktur yang memadai.

B. MISI

1. Menlngkatkan Profesional kerja pemerintah desa , sehingga terwujud aparatur desa yang trampll, jujur dan berwibawa dengan melaksanakan tugas sesuai TUPOKSI nya.

2. Mengedepankan kejujuran, keterbukaaan dan musyawarah mufakat dalam menentukan arah kebijakan pembangunan Desa baik dengan institusi yang ada di Desa maupun dengan masyarakat

3. Perbaikkan jalan desa, jalan diperkampungan dan saluran irigasi untuk pertanian, serta perbaikan kantor Desa Kepandean.

4. Mengembangkan bakat dan minat generasi muda dalam menggali potensi yang dimiliki baik dibidang agama, seni budaya ,teknologi dan olahraga.

5. mengembangkan potensi perekonomian Desa , guna mewujudkan kesejahteraan warga desa.

6. Memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, baik dibidang administrasi kependudukan, kesehatan dan pelayanan sosial Iainnya, serta pengelolaan sampah rumah tangga.

7. Meningkatkan kehidupan masyarakat yang dinamis dalam nuansa pengamalan nilai-nilai agama dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Motto : PERUBAHAN UNTUK DESA KEPANDEAN YANG BERWIBAWA.

Jurnalis.(Oman/Chameuh)

Tidak ada komentar