Breaking News

Goes Bareng Bersama Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata

Kab Pangandaran - Qjabar.com

Goes bareng bersama Bupati Pangandaran dan pecinta sepeda , kelilingi lokasi Wisata Pangandaran dengan menempuh jarak sekitar 10 km kurang lebih, Sabtu 21 September 2019.

Kegiatan olah raga bersepada bertujuan untuk kebugaran dan kesehatan serta stamina yang fit.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata sangat mengapresiasi adanya goes ini, kami juga  menghimbau kepada masyarakat, dengan kegiatan bersepada untuk menjaga lingkungan yang nyaman bebas polusi, "katanya.

Lebih jauh, Bupati berharap kepada masyarakat supaya bisa membudayakan pakai sepeda agar masyarakat tetap terjaga kesehatannya , dan kegiatan ini akan di agendakan setiap minggu sekali, "katanya.

Di tambahkan Iwan mantan pembalap Cross BMX, juga Montainbike berharap, kegiatan bersepada ini, bisa rutinitas apalagi barusan terlihat peserta goesnya banyak sekali bahkan sangat di gemari, "katanya.

Masih kata Iwan, hadirnya Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata , kami mengucapkan terimaksih bahkan bisa goes bareng bersama masyarakat dan para komunitas sepedah, "ujar Iwan

"Kami juga kedepannya degan adanya kegiatan ini bisa menghadirkan para atlit sepeda kedepanya, bahkan Trak BMX juga sudah ada, dan MTB, jadi diharapkan bisa bermunculan bibit atlit dari Kabupaten Pangandaran, "pungkasnya.

Jurnalis (EK)

Tidak ada komentar