Breaking News

Eka Ahmad Munandar Dan Aep Dedi Berikan Ucapan Selamat Pada Pimpinan DPRD Kabupaten Bandung

Kab.Bandung - Qjabar.com

Rapat Paripurna Peresmian Pengangkatan DPRD Kabupaten Bandung, masa jabatan 2019 - 2024 yang dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bandung, yang dihadiri oleh Ketua DPRD sementara H. Yanto Setianto, Pengadilan Negeri Bale Bandung Syihar Hatorangan, Bupati Bandung H. Dadang M. Naser, Wakil Bupati Bandung H. Gungun Gunawan serta para undangan lainnya.  Senin 23/09/2019.

Dari hasil Rapat Paripurna DPRD tersebut menghasil beberapa nama yang menjadi pimpinan dan wakil pimpinan anggota DPRD Kabupaten Bandung, diantaranya,1.  H. Sugianto dari partai Golkar sebagai Ketua. 2. H. Wawan Ruswandi dari partai PKS sebagai wakil (I). 3. Yayat Hidayat dari partai Gerinda sebagai wakil (II) dan 4. Henhen Asep Suhendar dari partai PDI, serta dilanjutkan dengan sumpah janji jabatan Ketua dan Wakil Ketua Pimpinan DPRD Kabupaten Bandung untuk Periode 2019 - 2024.

Dalam wawancaranya dengan Pripos.id, anggota DPRD dari partai PKS. Eka Ahmad Munandar mengatakan, ucapan selamat pada Ketua Pimpinan dan Wakil anggota DPRD Kabupaten Bandung, semoga dengan terpilihnya Ketua dan wakil ketua Pimpinan anggot DPRD Kabupaten Bandung bisa terus bersinergi dan kebersamaan baik dengan para anggota DPRD, maupun dengan Pemerintahan Kabupaten Bandung, agar aspirasi yang diinginkan oleh masyarakat bisa terwujud dan terlaksana, sesuai dengan harapan masyarakat.

Sama halnya yang dikatakan oleh Aep Dedi dari partai Gerinda, ucapan selamat pada anggoya terpilih. 1., H. Sugianto sebagai Ketua Pimpinan. 2. H. Wawan Ruswandi sebagai wakil ( I). 3.Yayat Hidayat sebagai wakil ( Iii. 4. Henhen Asep Suhendar, semoga dengan terpilihnya ketua dan wakil ketua anggota DPRD Kabupaten Bandung, sinergitas dan kebersamaan dengan para anggotanya tetap dijaga sehingga bisa mewujudkan apa  yang diaspirasikan oleh masuarakat bisa terwujud dan tercapai.

Jurnalis.( Deden).

Tidak ada komentar