Breaking News

Di Tinggal Berangkat ke Pernikahan, Rumah Ceceng Habis Terbakar

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Satu unit rumah di Kampung Pamengpek Rt 02.Rw.01 Desa Gunajaya  Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmakaya habis di lahap si jago merah. Kejadiaan naas tersebut menimpah keluarga Ceceng Ruhiat, Rabu (11/09/2019) pukul 07.30 WIB.

Menurut Saksi Dian Herdiana kebakaran tersebut diduga awal terjadinya kebakaran akibat percikan api yang muncul dari kamar rumah bagian tengah.

Akibat peristiwa tersebut rumah milik Ceceng, habis terbakar."Kebakaran terjadi ketika rumah dalam keadaan kosonh, ditinggal pemilik(Ceceng) yang berangkat mengantar pernikahan tetangganya ke Langkap Lancar kabupaten Pangandaran,saya mencium  bau benda terbakar dari dalam rumah salah satu kamar bagian tengah,kemudian api merambah keseluruh bagian rumah."paparnya.

Sekitar pukul 10.00,api berhasil dipadamkan warga dan dibantu 2 unit Damkar.
Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun diperkirakan kerugian ditaksir sekitar Rp 200 juta rupiah.

Sementara itu Personel Polsek Manonjaya yang tiba di lokasi kejadian, langsung membantu dan mengevakuasi barang-barang yang masi bisa diselamatkan.

Personel dari Polsek Manonjaya yang juga dibantu oleh warga setempat bahu membahu dengan mendirikan tenda darurat untuk Korban (Keluarga Ceceng Ruhiat).
Giat Personil Polsek Manonjaya dipimpin langsung oleh Kapolsek  AKP Hamzah Nasib,SH.M.Si.

Jurnalis.(Dan)

Tidak ada komentar