Breaking News

Dandim 0612/Tasikmalaya dan Kapolresta Tasikmalaya Bersilaturahmi Ke Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Dalam rangka perkenalan Dandim Beserta Kapolresta Tasikmalaya berkunjung ke Ponpes Miftahul Huda Manonjaya dan disambut dengan baik oleh K.H Abdul Aziz selaku Pimpinan Ponpes Miftahul Huda di rumah kediamannya. Senin 30 September 2019.

Dandim beserta Kapolresta Tasikmalaya yang didampingi Danramil 1208/Manonjaya beserta Kapolsek serta camat Manonjaya berkunjung sowan sekaligus memperkenalkan diri sebagai warga baru di Tasikmalaya dan disampaikan langsung kepada K.H. Abdul Aziz. Kunjungan sekaligus perkenalan tersebut diterima dan disambut baik oleh pimpinan pondok pesantren.

" Terima kasih atas kedatangan para inohong Tasikmalaya yang telah berkenan singgah ke Pondok pesantren ini yg sudah berdiri pada tahun 1961 lalu" ungkap K.H.Abdul aziz.

Dalam kesempatan tersebut  Kapolresta tasikmalaya Akbp Anom K yang berasal dari semarang sesekali berbicara menggunakan bahasa sunda meskipun terbata-bata namun dengan demikian acara silaturahmi dan perkenalan tersebut  menjadi riang dan penuh canda tawa.

K.H Abdul Aziz juga berharap indonesia ini aman terkendali dan tetap kita juga harus waspada dalam situasi perkembangan saat ini dan semua harus bersama sama menjaganya.

Jurnalis.(UJE)

Tidak ada komentar