Breaking News

Calon Kades Banyusari nomor urut 5, " H. Didin Dino " Desa Banyusari Harus lebih Maju dan Mandiri

Banyusari | Kab,Bandung - Qjabar.com

H.Didin Dino, Putra Daerah Desa Banyusari  Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung yang melaju pada Pilkades 2019, termotivasi dengan kondisi daerahnya yang berharap adanya kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Baik Bidang Pendidikan, kesehatan, Infrastruktur, Pertanian dan Bidang lainnya yang harus perhatikan.

Dalam pencalonan ini, "H. Didin Dino nomor urut 5 " menjanjikan pelayanan publik yang transparan, akuntabilitas menuju masyarakat Desa Banyusari yang maju, mandiri dan sejahtera. Selain itu juga peningkatan sumber daya manusia (SDM) melalui sejumlah program pendidikan yang berbasis keagamaan yang akan menjadi sumber pendidikan akhlaq." Harapan H.Didin Dino

Terwujudnya Pemerlntah Desa Banyusari yang maju, Mandiri, serta mampu berdaya saing dengan tata kelola pemerintahan desa yang benar dan terciptanya masyarakat yang sejahtera. Diharapkan unsur masyarakat dapat bekerjasama dan mewujudkannya agar terasa dan terlihat buktinya kebersamaan dalam kemajuan Desa Banyusari bersama H. Didin Dino nomor urut 5.

Selanjutnya Menlngkatkan Profesional kerja pemerintah desa, Sehingga terwujud aparatur desa yang trampil, jujur dan berwibawa dengan melaksanakan tugas sesuai pungsinya. Dalam menentukan arah kebijakan pembangunan Desa yang baik dengan institusi yang ada di Desa maupun dengan masyarakat." Jelasnya

" Kami juga akan Mengembangkan bakat Generasi muda dalam menggali potensi yang dimiliki baik dibidang agama, seni budaya ,teknologi dan olahraga guna mewujudkan Generasi muda yang berfrestasi."

Selain itu juga akan memaksimalkan dalam pelayanan terhadap masyarakat, Sehingga nantinya kepengurusan di Kantor Desa bisa stabil dan tertib." Ungkap H.Didin Dino nomor urut 5.

Jurnalis.(R Kurnia)

Tidak ada komentar