Breaking News

BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN-KIS dan Pola Hidup Sehat

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan bpjs kesehatan bertempat di gedung pendopo baru kabupaten Tasikmalaya (selasa, 24/09/2019), dalam kegiatan tersebut turut hadir pula Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, hj. Ai selaku ketua penggerak pkk kabupaten tasikmalaya,ketua mui kecamatan, ketua DMI kabupaten serta forum pondok pesantren.

Dalam sambutannya bupati Tasikmalaya menjelaskan bahwa program jkn-kis merupakan salah satu program kesehatan yang sedang di genjot pemkab Tasikmalaya.

"Saya berharap sosialisasi bpjs ini dapat menjadi harapan masyarakat dan menjadi solusi dalam menangani kesehatan masyarakat"

Dr.Hj.Tri widi Hastuti selaku kepala cabang BPJS  berharap masyarakat kabupaten Tasikmalaya peduli dengan kesehatan serta mengikuti program jkn-kis untuk memudahkan dalam pengobatan, "harapnya.

Selaku brand ambassador bpjs Ade Rai menjelaskan bahwasannya sehat merupakan kemampuan kita untuk menciptakan kesenangan pada organ tubuh, serta masalah kesehatan itu berawal dari pribadi masing-masing.

"sehat itu mahal maka jagalah kesehatan kita dari sekarang jangan sampai setelah tua nanti kita menyesali. "Pungkas Dia

Jurnalis.(UJE)

Tidak ada komentar