Breaking News

Borobudur Dept.Store Gelar Lomba Mewarnai Tingkat SD se-Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Borobudur Dept.Store kembali menggelar lomba mewanai gambar.Kegiatan lomba mewarnai  yang diselenggarakan di lantai 1 Borobudur Dept.Store Mayasari Plaza yang diikuti lebih dari 130 peserta yang berasal dari  tingkat Sekolah Dasar Kelas 1 dan 2 se- Kota Tasikmakaya.Lomba mewarnai dimulai pada pukul 10.00 WIB dibuka secara meriah.

Dalam kegiatan itu, panitia lomba menyediakan hadiah bagi para pemenang berupa tropy, Piagam penghargaan, souvenir dan uang pembinaan, tentunya juga bingkisan menarik dari Borobudur Dept.Store Tasikmalaya.

Salah satu Supervesor Borobudur Suherman menjelaskan,Borobudur memberikan berbagai acara,bukan hanya mewarnai gambar untuk TK,tapi ada beberapa acara diantaranya memberikan diskon special mula dari 20% hingga 70%.

“Semua itu disesuaikan dengan keinginan pengunjung setia. Kami berharap dengan kegiatan yang bervariasi dapat memberikan pilihan kepada keluarga untuk berkunjung ke Borobudur Dept
Store bukan hanya untuk belanja kebutuhan, namun juga sebagai tempat bersilaturahmi dengan teman dan keluarga,” kata Suherman.
Ia menambahkan, kegiatan itu digelar hasil kerja sama dengan semua manajemen Borobudur Dept.Store Tasikmalaya.Kegiatan itu mengusung tema "Saya Anak Indonesia".

“Kegiatan ini memberikan sarana bagi anak-anak khususnya TK yang memiliki hobi mewarnai. Mereka bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini. Selain memberikan sarana kepada anak-anak untuk belajar, kegiatan mewarnai bagi anak-anak juga dapat melatih konsentrasi mereka. Sebab, dalam menyelesaikan tugas mewarnai, anak akan fokus pada gambar yang sedang diwarnai sekalipun di sekeling mereka ramai dengan aktifitas lain,”kata  Suherman.

Dari hasi penilaian juri, memutuskan  Mikayla Julvi jelixa dari dari SD.Galunggung berhasil meraih juara pertama,disusul oleh Arimbi dari SD.Citapen dan juara tiga oleh Syalwa Fitria dari SD.Citapen.Untuk Juara Harapan l : Julfa Audra Jab School
Harapan ll : Nabila SD.Galunggung dan Harapan lll : Ibnu Majid SD.Pengadilan 3.

Jurnalis: (dan)

Tidak ada komentar