Breaking News

Berkat Dukungan Keluarga dan Masyarakat, Aa Sudrajat Siap Manggung di Pilkades Serentak 2019

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Dengan adanya dukungan serta dorongan dari masyarakat serta keluarga, AA Sudrajat selaku Bakal Calon kades Nusawangi kecamatan cisayong siap ikut manggung di pilkades serentak tahun ini. Sabtu 28/09/2019

Saat di wawancara tim Q Jabar.com usai deklarasi pilkades serentak di aula kantor kecamatan cisayong Aa Sudrajat menjelaskan kalau dirinya sudah siap 100% ikut manggung di pilkades dengan dasar ingin mengabdikan diri untuk masyarakat desa nusawangi dan ingin memajukan roda perekonomian masyarakat kedepannya. Ungkap Aa

Aa juga menambahkan kalau visi misi ikut manggung di pilkades sebagai pelayan masyarakat serta mengedepankan tertib administrasi serta transparansi keterbukaan publik dari segala bidang dengan cara bermusyawarah bersama masyarakat, aparat desa serta para tokoh masyarakat. Imbuhnya.

"Saya mengajak kepada semua bakal calon kades nusawangi supaya bersaing secara sehat dan dapat bersama-sama menjaga kondusifitas agar menciptakan suasana yang aman dan damai untuk masyarakat" ungkap aa.

Masih menurut Aa, bahwa kalau sampai terpilih sebagai kepala desa nusawangi dirinya akan mengedepankan perekonomian masyarakat supaya taraf hidup masyarakat lebih meningkat serta menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat.

Jurnalis.(UJE)

Tidak ada komentar